Notification

×

Iklan

Indeks Berita

AABI Bantu Keluarga Korban Kebakaran

Jumat, September 10, 2021 | 13.38 WIB Last Updated 2021-09-10T06:45:49Z

Agus Ridwan koordinator baksos AABI saat memberikan bantuan kepada keluarga korban yang diterima Ketua RW 02 Kelurahan Leuwigajah.

NYARINK.com, CIMAHI - Pasca kebakaran, rumah Ujang Supriatna yang berlokasi di RT 04 RW 02 Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi masih belum bisa ditinggali.


Pasalnya, rumah yang baru saja terbakar tersebut masih belum diperbaiki lantaran korban mengaku belum mempunyai biaya untuk memperbaikinya.


Hal tersebut disampaikan Ujang Supriatna, ketika menerima bantuan dari Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAC Kota Camahi, Jumat (10/9/21).


"Terima kasih AABI, atas segala bantuannya. Semoga AABI selalu mendapat tempat dan balasan dari Alloh SWT." Ucap Supriatna.


Sementara, Koordinator pelaksana bakti sosial Agus Ridwan mengatakan, bantuan yang diberikan AABI untuk keluarga korban merupakan bentuk kepedulian Komunitasnya kepada sesama. 


"Kami di AABI ingin selalu berbuat sesuatu bagi mereka yang membutuhkan. Meski tidak seberapa nilai yang di berikan, tapi setidaknya bantuan hasil dari sumbangan keluarga AABI ini semoga bisa sedikit membantu," ujar pria yang akrab disapa Kang Ridwan.


Kang Ridwan menyebut, bantuan yang diberikannya tadi berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang. Dirinya berdoa, semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah ini.


Masih ditempat yang sama, Ketua RW 02 Ahmad juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AABI, yang memberikan bantuan kepada keluarga korban.


"Saya mewakili warga setempat, menguncapkan banyak terima kasih. Semoga AABI semakin sukses, tetap konsisten mau terus membantu masyarakat yang sedang kesusahan." Tutupnya. (ink21)



×
Berita Terbaru Update