Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bisa Berbagi Lewat Bulan Bakti Demokrat

Rabu, September 08, 2021 | 18.23 WIB Last Updated 2021-09-08T11:25:14Z

Ketua DPC Partai Demkorat Kota Cimahi Agung Budi santoso bersama jajaran saat memberikan bantuan kepada panitia perlombaan MTQ di Masjid Al-Hikmah.

NYARINK.com, Cimahi - Hakekatnya Bulan Bakti Demokrat yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi yang melibat setiap Ketua Ranting dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-20 itu, ingin memberi yang terbaik hingga terasa manfaatnya bagi masyarakat. 


Menurut, Sri Indrijani anggota DPRD Kota Cimahi, kebiasaan baik  membantu sesama itu harus di pupuk dan dipaksakan agar menjadi suatu kebiasaan. Seperti Partai Demokrat yang kini tengah gencar melakukan bakti sosial. 


"Alangkah baiknya, kita semua siap mendukung manakala ada yang ingin berbuat baik. Jangan melihat mereka datang dari mana, termasuk dari partai apa. Justru makin banyak partai yang mau melakukan seperti Partai kami, makin lebih baik." tandas Ine sapaan akrabnya, Rabu (08/9/21).


Dikatakan Ine, bakti sosial yang dilaksanakan di Kelurahan Cigugur Tengah kali ini, berupa bantuan renovasi masjid Nurul Hikmah. Ia berharap semoga bantuan yang di berikan partainya bisa bermanfaat dan yang kalah terpenting, Partai Demokrat tetap diberikan kekuatan dan kemampuan membantu masyarakat.


Sementara, Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Cigugur Tengah, Dikdik Jaya Saputra mengaku bangga menjadi bagian Partai Demokrat. Dirinya bersyukur, melalui Partainya sekarang bisa membantu masjid diwilayahnya.


Anggota DPRD Kota Cimahi, Sri Indrijani saat memberikan bantuan beras kepada salah satu warga sekitar Masjid Al-Hikmah.


"Alhamdulillah, Kami akhirnya bisa memberikan bantuan ke masjid Al-Hikmah yang berada di RT 02/07 Cigugur Tengah. Meski bantuan itu tidak langsung dari kami, tapi datang dari Partai Demokrat," ucap Dikdik.


Selain dirinya dan pengurus Ranting,  masyarakat sekitar masjid juga menyambut baik bantuan yang diberikan. Karenanya, warga sekitar antusias bergotong royong membantu membereskan masjid. 


Tak ketinggalan, ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RW 07 Supriatna, dirinya berharap partai Demokrat terus konsisten membantu masyarakat, terutama warga tidak mampu yang berada di wilayahnya. (ink21)



×
Berita Terbaru Update