Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Danpussenarmed : Pengecekan Kendaraan Meriam 155 GS Caesar dan Kendaraan Komodo di PT Pindad

Senin, September 06, 2021 | 16.21 WIB Last Updated 2021-09-06T09:27:42Z

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat melakukan pengecekan.

NYARINK.com, BANDUNG – Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso didampingi Ir Pussenarmed Brigjen TNI Khoirul Hadi, Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Jolly Suawa, Kasubditbinsiapsat Kolonel Arm Hari Wibowo dan Tim PT Lentera Sumber Makmur mengecek Alutsista dan  Kendaraan Komodo yang berada di PT Pindad, Bandung. Senin (06/09/2021)


Danpussenarmed dan Rombongan di terima oleh Dir Bisnis Produk Hamkam PT Pindad  Wijil Jadmiko Budi di sambut hangat di Auditorium Pindad, dilanjutkan dengan menerima paparan tentang kegiatan persentasi PT Pindad (pesero).


Danpussenarmed beserta Tim melanjutkan pengecekan Alutsista Caesar 155 GS sejumlah 6 Pucuk dan kesiapan Kendaraan Komodo beserta produksi PT Pindad lainnya untuk mendukung kebutuhan satuan baru Batalyon Armed 20/Camplong Kodam IX/ Udayana. 



Saat pengecekan, tidak ditemukan kendala pada Alutsista maupun Kendaraan Pendukung Komodo (1 BnCV, 3 BCV, 1 MEV, 9 FoV, 3 ReV, 1 LOG) semuanya dalam Keadaan baik. Beliau mengatakan “Agar tetap dilaksanakan pemeliharaan terhadap Meriam 155 GS Caesar dan Kendaraan Komodo tetap menjaga kondisi materiil agar tidak ada kendala pada saat digunakan oleh Satuan,ujarnya.


Totok menekankan "Kegiatan ini untuk mengetahui rencana tentang inovasi pengembangan fasilitas produksi di PT Pindad terutama Munisi dan Senjata yang memungkinkan digunakan dalam mendukung Kecabangan Armed TNI AD," (Penpussenarmed)


×
Berita Terbaru Update