Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Dua Dekade Partai Demokrat, Isi Dengan Bakti Sosial

Rabu, September 01, 2021 | 13.06 WIB Last Updated 2021-09-01T08:28:40Z

Partisipasi para srikandi Partai Demokrat di Bulan Bakti jelang peringatan hari jadinya yang ke-20

NYARINK.com, CIMAHI - Jelang peringatan ke dua dekade, Partai Demokrat agendakan Bulan Bakti Demokrat. Peringatan yang jatuh pada 9 September ini, bakal diisi dengan berbagai program sosial. 


Menurut Ketua DPC PD Demokrat Kota Cimahi, H Agung Budi Santoso, hal tersebut sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Yakni, berlomba dalam kebajikan.


“Pada intinya, pada bulan bakti ini kita ingin lebih banyak membantu masyarakat. Diantaranya, seperti melakukan perbaikan jalan, membersihkan selokan, memperbaiki tempat ibadah dan melaksanakan vaksinasi,”ujar pria yang yang akrab disapa ABS, di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Rabu (01/9/21).

 

Seperti perbaikan jalan rambat beton yang akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara. Nantinya, lanjut ABS, disetiap Ranting pada bulan ini akan melakukan hal yang sama. Hanya bentuk kegiatan sosialnya saja yang berbeda.


Sementara Ketua Ranting Cipageran DPC PD Demokrat, Edi Junaedi beralasan, jalan setapak yang tengah diperbaikainya, merupakan akses satu-satunya warga menuju MCK.


"Jika tidak diperbaiki, saya khawatir ada warga yang terpeleset. Makanya saya minta Partai Demokrat untuk membantu perbaiki jalannya," tutur Buyung, sapaan akrabnya.


Dirinya mengaku, sangat lega dan berucap syukur lantara usulannya diterima dan sekarang telah dilaksanakan. Begitupun warga, mereka sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan DPC PD Kota Cimahi. 


Hal senada juga disampaikan Ketua PAC Cimahi Utara Yulianawati, perbaikan jalan ini demi keselamatan warga yang setiap harinya melintas. Ia berharap semoga proses perbaikannya berjalan lancar.


Masih ditempat yang sama, Ketua RT 03 RW 10 Wahyudin berdoa semoga bantuan yang diterima untuk warganya dari Partai yang berlambangkan Bintang Mercy itu, mendapat balasan yang setimpal.


"Semoga Partai Demokrat semakin mendapat tempat di hati masyarakat dan sukses selalu." Ucapnya.



×
Berita Terbaru Update