Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Janji Dua Dekade Partai Demokrat Kota Cimahi

Selasa, September 07, 2021 | 19.33 WIB Last Updated 2021-09-07T22:12:43Z

Ditengah pengerjaan pembangunan jalan setapak, Hari Maryadi Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Cibabat juga memberikan bantuan sembako kepada warga RW 15.

 NYARINK.com, CIMAHI - Sementara menunggu bantuan pemerintah, warga RT 04 RW 15 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara melalui Ketua Ranting meminta bantuan perbaikan jalan ke DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.


Menurut Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Cibabat, Hari Maryadi, sebelum aspirasinya disampaikan ke tingkat DPC, warga sudah bersepakat ingin meminta bantuan berupa perbaikan jalan.


"Sebelum menentukan usulan bantuan, pengurus dan warga sudah membahasnya dahulu. Setelah ditentukan hasilnya, saya lalu menyampaikannya Ke DPC," ungkap Hari, disela kegiatannya. Selasa (07/9/21).


Bersyukur, kata dia, pihak DPC merestui usulan yang diinginkan warga. Ia berharap semoga bantuan pembangunan yang berikan Partai Demokrat bermanfaat bagi warga.


"Warga selain antusias menyambut pembangunan, juga mengucapkan kepada Partau Demokrat. Semoga selalu sukses, katanya." Ucap Hari.


Simbolis peletakan pembangunan jalan yang dilakukan langsung Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, Rini Martini.


Hal senada juga disampaikan, Ketua RT 04, Ayi Sopandi, pihaknya bersama warga sangat berterima kasih atas apa yang telah diperbuat Partai Demokrat kepada lingkungan diwilayahnya. Menurutnya, ini merupakan bentuk nyata dan kepedulian sebagai Partai politik.


"Terima kasih saya ucapkan, semoga ini bukan satu-satunya bantuan Partai Demokrat kepada warga. Tetapi Partai Demokrat selalu ada pada setiap kesempatan." Ujarnya.


Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi asal Partai Demokrat, Rini Martini mengaku belum bisa memenuhi semua keinginan warga. Tapi setidaknya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat Kota Cimahi.


Pihaknya mengaku, tidak ingin hanya mengumbar janji kepada masyarakat. Kedepan, dirinya dan Partai Demokrat Kota Cimahi khususnya, siap menjembatani dan menampung aspirasi masyarakat.


"Dulu saya disini malah belum ada yang memlilih saya, tapi saya tetap ingin membuktikan kepedulian sebagai wakil rakyat. Artinya, terbukti Partai Demokrat tidak memberikan janjinya dulu, tapi justru malah memberikan janjinya terlebih dahulu kepada masyarakat." Tutupnya. (ink21)


×
Berita Terbaru Update