Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ketua Ranting Demokrat Bantu Warga Jadi Perantara

Sabtu, September 11, 2021 | 10.13 WIB Last Updated 2021-09-11T03:27:04Z

Ketua Ranting Partai Demokrat Turiah (kiri) tampak tengah berbincang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso (kanan) di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Utama. 

NYARINK.com, CIMAHI - Ketua Ranting Kelurahan Utama Partai Demokrat, Turiah mengaku sering mendapat curhatan dari warga diwilayahnya yang kesulitan. 


Masalah yang sering disampaikan kepada dirinya seperti kesulitan pendidikan, bantuan sosial, kesehatan, ekonomi dan masih banyak faktor lainnya.


"Saya sampai sekarang pun masih sering dicurhati warga, jika mereka mendapat kesulitan. Sampai-sampai anaknya yang malas sekolah pun warga sampaikan kepada saya," ujar Turiah, disela kegiatan program Bulan Bakti Demokrat Dua Dekade, di wilayah  RT 01 RW 02 Kelurahan Utama. Sabtu (11/9/21).


Selain itu, ada juga warga yang meminta bantuan manakala mendapat penolakan dari rumah sakit, tidak mendapatkan bantuan sembako, dan kesulitan pengurusan administrasi. 


Tampak ibu-ibu majelis taklim Masjid Al-Ikhlas tengah mendengarkan sosialisasi sekaligus mendapat bantuan sembako dari jajaran DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.


"Semua kesulitan yang di sampaikan warga, saya biasanya langsung sampaikan lagi ke anggota Dewan dari Demokrat khususnya agar di fasilitasi. Karena disini saya hanya sebagai perantara saja." cetus Turiah.


Sementara, salah satu warga RW 02 Kelurahan Utama, Hanudin berharap Partai Demokrat Kota Cimahi terus konsisten membantu warganya dari segi apapun. Minimal, katanya, Partai yang berlambang Bintang Mercy tersebut merespon dengan cepat keluhan warga.


"Alhamdulillah, saya sebagai warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan renovasi untuk masjid kami. Saya hanya ingin, kedepan Partai Demokrat mau membantu apa yang dibutuhkan warga." Tutupnya. (ink21)



×
Berita Terbaru Update