Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Persit Pussenarmed Laksanakan Olah Raga Bersama dengan tetap menjaga Protokol kesehatan

Rabu, September 01, 2021 | 15.57 WIB Last Updated 2021-09-01T08:59:05Z

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad Ny. Desy Totok Imam didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad Ibu Wida Rusdianto saat melaksanakan olahraga Jalan sehat. 

 

NYARINK.com, Cimahi – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad Ny. Desy Totok Imam yang didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad Ibu Wida Rusdianto melaksanakan olahraga Jalan sehat bersama Pengurus Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad di Lapangan Brigif 15 Kujang. Rabu (01/09/2021).


Sebelum melaksanakan olahraga Jalan sehat bersama, Ny. Desy Totok Imam menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi lebih dekat dengan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Pussenarmed, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.



Dalam Kegiatan olahraga bersama, Ny Desy Totok Imam memberikan motivasi dan apresiasi kepada Pengurus Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed yang selama ini dapat berkerja sama dengan baik melaksanakan kegiatan tugas dengan maksimal meskipun di masa pandemi Covid-19.


“Ditengah pandemi Covid-19, dimana kesehatan merupakan suatu yang utama, karena dengan sehat kita semua akan dapat menikmati aktifitas apapaun dengan semangat dan motivasi yang tinggi.”, ungkapnya.
(Penpussenarmed)


×
Berita Terbaru Update