Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pussenarmed: Launching Aplikasi FAR ( Field Artilery Reborn )

Rabu, September 15, 2021 | 19.59 WIB Last Updated 2021-09-15T13:00:31Z

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam

NYARINK.com, Cimahi - Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam, memimpin Peluncuran Aplikasi FAR guna mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi serta Zona Integritas di lingkungan Pussenarmed, Kegiatan peresmian aplikasi ini diselenggarakan di aula Mapussenarmed. (14/09/2021).


Dalam kegiatan Launcing Aplikasi FAR (Field Artillery Reborn)   tersebut, Danpussenarmed menyampaikan beberapa manfaat, kegunaan dari aplikasi ini  yaitu suatu inovasi aplikasi informasi berbasis teknologi sebagai bentuk komitmen Pemimpin dalam meningkatkan pelayanan publik, Aplikasi ini dibangun berdasarkan semangat Reformasi Birokrasi serta pimpinan dalam rangka mewujudkan Armed terlahir kembali menuju "Word First Class Gunner"




"Visi yang jelas didukung, oleh rencana yang pasti memberi anda percaya diri dan kekuatan pribadi yang luar biasa". Brain Tracy.



Totok menjelaskan bahwa Aplikasi FAR dapat digunakan untuk mempermudah personel internal dan eksternal Pussenarmed dalam memperoleh informasi update tentang Armed TNI AD serta berita TNI AD lainnya, sehingga  diharapkan seluruh prajurit Armed TNI AD tidak tertinggal oleh berita dan informasi.


Sebelum mengakhiri sambutannya Danpussenarmed menekankan kepada seluruh perwira untuk dapat berinovasi, berkreasi dan tidak terbelenggu dalam Zona nyaman, Ujarnya (Penpussenarmed/ink21)


×
Berita Terbaru Update