Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Setiap Ranting Demokrat Cimahi, Dapat Satu Kegiatan Baksos

Senin, September 06, 2021 | 16.44 WIB Last Updated 2021-09-06T14:21:14Z

Foto bersama Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Edi Kanedi dan jajaran serta warga, didepan Masjid Al-Ihlas Kelurahan Cibeureum.

NYARINK.com, CIMAHI - Bulan Bakti Demokrat dalam rangka peringatan Dua Dasawarsa Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini masih terus berlangsung. Baksos kali ini melakukan pengecetan Masjid Al-Ihlas yang berlokasi di RT 04 RW 12 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.


Menurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H. Edi Kanedi, kegiatan seperti ini akan berlangsung selama bulan September 2021. Setiap kegiatan berdasarkan usulan dari ranting.


"Semua kegiatan yang nantinya akan dilakukan di semua ranting sudah melalui pembahasan Ketua DPC dan pengurus. Kebetulan Bulan Bakti Demokrat di Kelurahan Cibeureum kali ini, berupa pengecatan masjid di RW 12. Karena dipandang perlu, kita langsun laksanakan." Ujar Edi, 


Ia menyebut, setiap ranting hanya melakukan satu kegiatan berdasarkan usulan yang di sampaikan ke DPC. Semua kegiatan sampai akhir September sudah terjadwal, kegiatannya bisa sama, bisa juga berbeda. 


Waki Ketua DPC Partai Demokrat Edi Kanedi tanpak tengah berbincang dengan pengurus masjid.


Sebagai penanggung jawab kegiatan, Ketua Ranting DPC Partai Demokrat, Suryana mengaku senang dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya, Bakti Sosial ini sangat membantu. 


Pria yang akrab disapa Pa Kumis ini berharap, semoga setelah dilakukan pengecatan, antusias warga yang datang ke masjid semakin banyak.


Sementara, Ketua DKM Masjid Al-Ihlas, Eeng Muchtar mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat. Kebetulan, katanya, masjid ini sudah lama tidak pernah di cat lagi. 


"Makanya, begitu Pa Kumis menawarkan bantuan dari Demokrat saya langsung tangkap. Saya mewakili jemaah mengucapkan banyak terima kasih, semoga partai Demokrat semakin sukses dan tambah besar." Harapnya.


Masih ditempat yang sama, Ketua PAC Cimahi Selatan, Alfian berharap semoga bakti sosial yang sedang dan akan dilaksanakan berjalan dengan baik. (ink21)


×
Berita Terbaru Update