Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Warga, Semoga Partai Demokrat Tetap Konsisten Bantu Warganya Yang Kesulitan

Jumat, September 03, 2021 | 12.40 WIB Last Updated 2021-09-03T05:45:33Z

Gorong-gorong yang diperbaiki Partai Demokrat diwilayah RW06 Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

NYARINK.com, CIMAHI - Setelah Kelurahan Cipageran, kini giliran Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah yang mendapat giliran  Bulan Bakti Demokrat dalam rangka peringatan Dua Dekade berdirinya partai yang berlambang Bintang Mercy tersebut.


Tak tangung-tangung, bulan bakti partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di Kelurahan Cimahi, Kota Cimahi itu menggarap tiga kegiatan sekaligus. Yakni, membuat gorong-gorong, memberikan sembako, dan meninjau pembangunan masjid.


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cimahi Tengah, Lilis Yusniawati mengaku mendapat intruksi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso, agar turun langsung kelapangan untuk melakukan Bulan Bakti ini. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi  Agung Budi Santoso beserta jajaran saat memberikan bantuan sembako kepada warga.


"Alhamdulillah, kami bisa merealisasikan Bulan Bakti Demokrat di Kelurahan Cimahi, sesuai intruksi," ucap Lilis, disela kegiatannya. Jumat (03/9/21).


Meski tidak seberapa, kata Lilis, namun aksi baksosnya ini setidaknya dapat membantu meringankan kesulitan warga. Seperti, gorong-gorong yang menghambat aliran air di wilayah RT06 RW02 Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah.


"Kami mohon maaf, jika bantuan yang diberikan belum sesuai harapan. Tapi, saya selaku wakil rakyat siap membantu setiap kesulitan masyarakat. Catat, pa RW jika ada kesulitan, pa RW bisa melaporkan kepada Pimpinan Anak Ranting Partai Demokrat untuk nantinya disampaikan kepada saya." Cetusnya.


Sementara, Ketua Ranting Kelurahan Cimahi Oki Titan juga menyatakan kesiapannya untuk membantu masyarakat diwilayahnya. 


"Saya siap membantu menfasilitasi kesulitan masyarakat, seperti  gorong-gorong yang selama ini dikeluhkan warga. Alhamdulillah, akhirnya apa yang selama dikeluhkan akhirnya bisa diperbaiki."Ungkap Oki.


Masih ditempat yang sama, Ketua RW 06 Adang Ramli, mengaku sangat berbahagia. Lantaran saluran air yang sering bermasalah apalagi saat hujan turun, kini sudah bisa diperbaiki berkat bantuan Partai Demokrat.


"Kami sebenarnya sedang menunggu bantuan dari pemerintah, tapi belum juga terealisasi. Untung, ada bantuan dari Demokrat. Saya mewakili warga, mengucapkan terima kasih, semoga keberadaan Partai Demokrat di Kota Cimahi, semakin jaya." Ungkap Ramli.


Hal senada juga di sampaikan, Ros warga sekitar yang mendapatkan bantuan sembako dari Partai Demokrat. Ros berdoa semoga partai Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini tetap konsisten terus membantu setiap kesulitan masyarakat. (ink21)



×
Berita Terbaru Update