• Senin, 6 Desember 2021

GPMN Meranti Akan Bantu Usulkan Bantuan Warga Miskin Yang Tidak Tercover Pemerintah

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:04 WIB
Rumah salah satu warga Kepulauan Meranti yang kondisinya sudah tidak layak huni.
Rumah salah satu warga Kepulauan Meranti yang kondisinya sudah tidak layak huni.

 

Kepulauan Meranti, Nyarink.com - Setelah organisasi Gema Pejuang Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dibentuk, diharapkan segenap pengurus dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mempelopori aspirasi yang berkembang di sekitar Kabupaten Kepulauan Meranti.

Seperti diantaranya, isu yang berkaitan dengan Abrasi dan tingkat kehidupan masyarakat serta hal lain yang berkaitan langsung dengan kepentingan Masyarakat di daerah Meranti.

Hal tersebut disampaikan pengurus GPMN Provinsi Riau Karyono, dalam suatu pertemuan di restoran Jumbo bersama jajaran pengurus GPMN Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam pertemuan itu, ia meyakinkan pengurus untuk dapat melaku kegiatan sesuai aspirasi masyarakat
serta menghayati pedoman pada AD/ART GPMN.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jawa Barat ; Uu Ruzhanul Ulum Resmikan Objek Wisata Anti Galau Talaga Langit

"Kita harus bekerja sesuai tugas dan fungsi kita sebagai pengurus dan anggota GPMN di Kabupaten Kepulauan Meranti," tegasnya, Selasa (19/10/21).

Karena seperti diketahui, lanjut Karyono, Kabupaten Kepulauan Meranti masih minim pembangunan inprastruktur dan semua ini masih luput dari perhatian pemerintah pusat.

Pada kesempatan yang sama ketua DPC GPMN Kabupaten Kepulauan Meranti, Zaini Mahadun mengharapkan kepada semua jajaran pengurus yang baru saja di kukuhkan, agar dapat bekerja secara maksimal dan optimis sesuai tupoksinya.

"Meski kita ini masih baru terbentuk, saya yakin pengurus yang ada mampu bekerja dengan baik. Apalagi, rata-rata pengurusnya sudah pada senior. Jadi saya harap kita dapat melaksanakan program yang sudah ada dengan baik. Apalagi program yang akan kita lakukan ini adalah pekerjaan sosial," jelasnya.

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X