• Senin, 6 Desember 2021

Plt Wali Kota Cimahi Monitoring Aspirasi Warga Padasuka

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:44 WIB
Plt Wali Kota Cimahi didampingi Camat Cimahi Tengah dan Lurah Padasuka tampak tengah menanggapi aspirasi
Plt Wali Kota Cimahi didampingi Camat Cimahi Tengah dan Lurah Padasuka tampak tengah menanggapi aspirasi

 

Cimahi, nyarink.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana kembali melakukan monitoring sekaligus evaluasi untuk menindaklanjuti aspirasi warga di Kelurahan Padasuka.

Kegiatan monitoring dan evaluasi diikuti oleh 70 orang masing-masing perwakilan dari tiap RT di RW 18 Kelurahan Padasuka, acara dilakukan di Bale Swala RW 18, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Rabu (20/10).

Ngatiyana mengatakan, dari kegiatan asipirasi ini bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Padasuka serta menanggapi saran yang sebagai perkembangan dalam pembangunan.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan silaturahmi sosialisasi dan penyampaian saran-saran dan sebagainya langsung pada masyarakat pada perkembangan pembangunan dan sebagainya," ujar Ngatiyana, Rabu (20/10).

Baca Juga: Kelompok Tani Renjani Siap Wujudkan Gagasan DPC AWI

Ngatiyana menjelaskan, ada kesulitan yang dialami oleh masyarakat, ia langsung mengambil kesimpulan serta memberi solusi terkait dengan keluhan yang masyarakat alami.

"Termasuk kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat serta solusi kita ambil kesimpulan dan keputusan, salah satunya mungkin ada keluhan-keluhan masyarakat yang selama ini ada," jelasnya.

Lanjut, kata Ngatiyana, di Kelurahan Padasuka ada beberapa tempat untuk membuat tempat olahan maggot yang dapat membantu masyarakat dalam mengolah sampah.

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X