• Sabtu, 4 Desember 2021

Ini Dia, 5 Cakades Mandalasari Yang Lolos Seleksi

- Selasa, 9 November 2021 | 14:50 WIB
Poto bersama Cakades Mandalasari Yang Lolos Seleksi
Poto bersama Cakades Mandalasari Yang Lolos Seleksi

 

Bandung Barat, Nyarink.com- Panitia Pilkades Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, telah menetapkan 5 Bakal Calon yang lolos seleksi untuk maju pada pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan tanggal 28 November 2021.

Sebelumnya ke 5 Calon telah dinyatakan lolos dalam seleksi tambahan yang digelar di Unjani, dimana seleksi tambahan tersebut dilakukan karena yang mendaftar dalam ajang Pilkades Desa Mandalasari tersebut jumlahnya 8 orang.


Adapun ke 5 Balon yang ditetapkan Mandalasari diantaranya adalah Endang Sudrajat, Dedi Supriatna, Ahmad, Suhendi, Asep Suryana.

Baca Juga: Saham-Saham ini Patut Dicermati


Ketua Panitia Pilkades Desa Mandalasari, Amar Komarudin saat ditemui awak Media mengatakan, selaku ketua panitia Pilkades beserta jajaran mengucapkan terima kasih ke semua bakal calon atas kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan dari mulai tahapan pendaftaran sampai dengan penetapan berjalan lancar.


“Mudah-mudahan tahapan kedepannya bisa berjalan dengan lancar. Mengingat tanggal 10, panitia Pilkades akan melaksanakan pendaftaran pemilih tambahan, serta akan dilakukan pengundian nomor pada tanggal 17 November 2021” ungkapnya.

Baca Juga: Manfaat Bawang Putih bagi Kesehatan


Lebih lanjut Amar mengajak, sebagai pihak panitia kepada rekan-rekan para calon kepala desa mandalasari agar bisa bekerja sama dalam pengkondisian yang kondusif.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X