• Sabtu, 4 Desember 2021

Empat Kadidat Kepala Desa Dedap Wajib Menyampaikan Visi Misinya

- Rabu, 10 November 2021 | 01:08 WIB
Foto bersama Kepala Kecamatan Tasik Putri Puyu dengan para kandidat didampingi jajaran Muspika
Foto bersama Kepala Kecamatan Tasik Putri Puyu dengan para kandidat didampingi jajaran Muspika


Kepulauan Meranti, Nyarink.com - Sebanyak 29 desa diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang bakal melakukan perhelatan pemilihan kepala desa serentak masa jabatan 2021-2027, para calonnya sudah mulai melakukan kampanye dialogis berupa penyampaian visi misi mereka selama enam tahun kedepan.

Seperti yang dilakukan para calon kepala Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putri Puyu pada Selasa 9 November 2021, di aula Kantor Desa Dedap.

Menurut Kepala Kecamatan Tasik putri puyu Abdul Hamid, para calon diwajibkan memaparkan visi misi sekaligus program-programnya kepada masyarakat.

Baca Juga: Jangan Menyerah Hadapilah? Berserah Diri Dengan Ikhlas

"Ssbelum pemilihan para kontestan harus menyampaikan visi misi dan programnya, dan masing-masing diberi waktu 10 menit," ujar Abdul Hamid.

Sehingga, lanjut Abdul Hamid, selain masyarakat bisa memahami isi kandungan visi misi dari keempat calon tersebut, juga masyarakat bisa menilai sehingga menjadi poin baik bagi tim sukses maupun para pendukungnya.

Pemilihan yang akan digelar pada 13 November 2021 ini diharapkan siapapun pemenangnya tidak menjadikan dirinya tinggi hati, begitupun bagi yang tidak terpilih jangan sampai berkecil hati.

Baca Juga: Bintara Harus Berani Dalam Arti Berani Yang Benar

"Setelah pemilihan kepala desa nanti jagan ada lagi berkelompok kelompok sehingga bisa memecahkan tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi. Baiknya yang menang harus bisa merangkul seluruh masyarakat desa Dedap." Harapnya.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X