• Sabtu, 4 Desember 2021

Di Minta Id Card, Oknum Security Indonesia Power Up Saguling Larang Liput Bencana Lonsor.

- Selasa, 16 November 2021 | 14:50 WIB
Roda Dua dan Empat tersedat karena Lonsor
Roda Dua dan Empat tersedat karena Lonsor


Bandung Barat, Nyarink.Com- Antrian kendaraan tampak berbaris di POS 2 Indonesia Power Up Saguling yang berada di Kampung Cengkrong, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Selasa.(16/11)

Tidak pasti apa sebab antrian tersebut?, namun menurut informasi antrian itu merupakan imbas dari adanya longsoran tanah yang menutup badan jalan di wilayah Kampung Cengkrong. Sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Penasaran dengan peristiwa longsor tersebut, kami -Red, sengaja datang menuju ke lokasi longsor. Namun peninjauan kami untuk menuju lokasi diberhentikan oleh Jejen Junaedi petugas security yang berjaga di POS 2 Indonesia Power Up Saguling.

Baca Juga: Kapendam III/Siliwangi, Upaya TNI di Citarum Berbuah Hasil


Jejen meminta untuk melihat ID Card serta menanyakan maksud tujuan untuk mendatangi lokasi tersebut. Kamipun mencoba kooperatif dengan memperlihatkan ID Card dan menjelaskan tujuan liputan ke lokasi yang dikabarkan longsor, pihak petugas langsung melakukan komunikasi dengan atasannya.


Sayang, pihak atasan Jejen yang diduga Komandannya tersebut menyatakan untuk menahan kami (Wartawan). Bahkan pertanyaan nyeleneh dari Jejen keluar.


“Berapa orang mas?” Kata Jejen
Setelah di jawab satu orang, sambil berbicara dengan atasannya melalui telpon, Jejen mengatakan “oh di tahan dulu berarti pak ya? Oh siap,” ucapnya.

Baca Juga: Hubungan Rendy dan Catherine Diterpa Angin Kencang


Ditanya perihal alasan yang dilontarkan atasan tersebut, Jejen mengaku tidak mengetahui persis alasannya. Peristiwa pelarangan untuk mencari kebenaran informasi tersebut Akhirnya ditahan oleh security di POS 2 Indonesia Power Up Saguling.

Halaman:

Editor: Hermawan

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X