• Sabtu, 4 Desember 2021

Ditetapkan! Ini Nomor Urut Calon Kades Sarimukti.

- Kamis, 18 November 2021 | 20:27 WIB
4 cakades Desa Sarimukti berpoto bersama
4 cakades Desa Sarimukti berpoto bersama


Bandung Barat, Nyarink.Com- Hari ini kamis, panitia Pilkades Desa Sarimukti telah menetapan Nomor Urut Calon Pemilihan Kepala Desa Sarimukti Tahun 2021 yang ditempatkan di aula kantor Desa Sarimukti.


Para Calon terlebih dahulu diundi dengan nomor antrian untuk pengambilan nomor urut yang sebelumnya sudah diacak oleh panitia. Hasilnya, Nomor Urut 1 Iwan Setiawan, Nomor Urut 2 Dadang Darojat, Nomor Urut 3 Uci Suwanda dan Nomor Urut 4 Didin Robana.


Pj. Kepala Desa Sarimukti, Asep Supriatna merasa bersyukur karena tahapan pelaksanaan dari awal sampai penentuan penetapan nomor urut saat ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Baca Juga: Polri Siap Perkuat Ketahanan Pangan, Kerja Sama Dengan Mentan


“Kita harapkan pilkades dapat berjalan dengan lancar sampai dengan tanggal yang telah ditentukan, yaitu 28 November 2021. Tak hanya itu, saatnya nanti juga akan ada sosilisasi tahapan pilkades dengan memakai prokes sesuai Perbup No.10. Ungkapnya.


“ Nanti Panitia dari kabupaten akan melaksanakan deklarasi damai, mudah-mudahan itu akan menjadi pesan moral bagi semuanya. Diharapkan bisa dengan segera pelaksanaannya,” terang Asep.


Asep berharap pesta demokrasi Desa Sarimukti, nantinya bisa dipimpin oleh pemimpin yang betul-betul terbaik untuk Desa Sarimukti.

Baca Juga: Bikin Nitizen Salut, Bocah Pemulung Berbagi Makanan ke Kucing Liar


Ditempat terpisah, Ketua BPD Sarimukti, Abdurrohman mengatakan, tahapan penetapan nomor urut sangat penting sebagai syarat untuk melaksanakan pemungutan suara.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X