• Sabtu, 4 Desember 2021

Vaksinasi Presisi Kedua di Batujajar Berjalan Lancar

- Minggu, 21 November 2021 | 09:10 WIB
Kapolsek Batujajar AKP Nana Supriatna saat melakukan pemantauan vaksinasi kedua di Gor Desa Batujajar Timur
Kapolsek Batujajar AKP Nana Supriatna saat melakukan pemantauan vaksinasi kedua di Gor Desa Batujajar Timur

Batujajar, Nyarink.com - Setelah sebelumnya vaksin pertama sukses digelar jajaran Polres Cimahi Pusdiklatpassus, Yon Armed 4 Cimahi, Kodim 0609 Cimahi dan Pemerintahan kabupaten Bandung barat (KBB), kini vaksin kedua kembali digelar.

Menurut Kapolsek Batujajar AKP Nana Supriatna, Gebyar vaksinasi massal Presisi yang dilaksanakan di Gor Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat ini, berjalan lancar.

"Vaksinasi kedua yang kita laksanakan hari ini, lebih tertib ketimbang vaksinasi yang pertama. Itu karena kita berkaca pada pengalaman pertama pelaksanaan. Alhamdulilah sampai sejauh ini vaksinasinya berjalan dengan baik," ungkap Nana, saat ditemui. Sabtu (20/11/21).

Baca Juga: Wow!! Ini Soal Sampah di Cimahi Saat Lounching PPM.

Kapolsek Batujajar saat mendampingi Kapolres Cimahi Imron Ernawan meninjau lokasi kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Desa Batujajar

Namun, lanjut dia, dari 5000 dosis vaksin yang ditargetkan ternyata pada vaksinasi kedua ini hanya mampu menvaksinasi 1420 dosis saja. 

Hal itu terjadi, kata Nana, kemungkinan karena pelaksanaan gebyar vaksin pertama di SMK Cendekia dengan pelaksanaan gebyar vaksin kedua di kantor Desa Batujajar Timur jaraknya kurang dari 28 hari. Belum lagi, dikabarkan banyak masyarakat yang sakit pada waktunya.

"Dengan berbagai kemungkinan itu, kami memohon maaf tidak bisa memenuhi target yang diinginkan. Tapi, Alhamdulillah meski begitu masyarakat Batujajar yang belum divaksin tinggal sedikit, itupun para Manula." tuturnya.

Baca Juga: Ketua Kadin Cimahi Apresiasi Aksi Kapolres Cimahi Beserta Jajaran

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X