• Sabtu, 4 Desember 2021

Sederhana Kekeluargaan HUT Obiec Team Alfiray ke-7

- Senin, 22 November 2021 | 16:59 WIB

Cimahi, Nyarink.com - Tidak mudah menjaga keutuhan sebuah komunitas dalam waktu yang panjang. Sederhana dan penuh suasana Pada perayaan kekeluargaan Hari Ulang Tahun (HUT), Obiec Team Alfiray ke-7, digelar di Gor Futsal Jalan Raya Kerkof Cimahi Selatan Kota Cimahi, pada Minggu (21/11/2021).

Siti Alfiah yang sapaan akrabnya, Bunda Alfi, mengatakan, Hadir ratusan peserta yang tergabung dalam Komunitas Obiec Team Alfiray mengakrabkan dan memperkuat kekeluargaan yang sudah dibangun.

"Perayaan ulang tahun Obiec Team Alfiray termasuk dalam agenda tahunan ini. Dan di 2021 ini berbagi santunan kepada Anak Yatim dan Tebar Alquran. Cara ini menggambarkan bentuk gotong-royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan," kata Bunda Alfi yang juga pengurus Obiec Team Alfiray.

Baca Juga: Satgas BLBI Kembali Menerima Pembayaran Utang Dari PT Lucky Star Navigation

Sementara Kasie Pemuda dan Olahrga, Aris ikut hadir dan berikan sambutan serta memberikan motivasi.

"Kami dari dinas Disbudparpora melalui kasi olahraga, melihat kegiatan dari Obiec Tiem Alfiray ini memang betul-betul bisa mendorong warga untuk berolahraga khususnya di senam-senam Aerobik dan juga bisa membantu sesama kepada yang kekurangan," ucapnya.

Ia juga menambahkan, Ke depannya mungkin bisa menjalin silaturahmi yang lebih luas lagi bersama dengan dinas.

Baca Juga: Harga BBM dan LPG Berpotensi Akan Segera Naik

"Mudah-mudahan Apa yang dilakukan Bunda Alfi kedepanya bisa terus dilaksanakan dan bisa bekerjasama dengan dinas Dispora Kota Cimahi," ucap Kasie Pemuda dan Olahrga, Aris. (Bd20)

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X