• Sabtu, 4 Desember 2021

Pemkab Bengkalis Ajak Kader PKK Ikut Tuntaskan Isu Nasional

- Senin, 22 November 2021 | 22:20 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni saat membrikan hadiah kepada salah satu kader PKK
Bupati Bengkalis Kasmarni saat membrikan hadiah kepada salah satu kader PKK

Bengkalis, Nyarink.com - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap para Kader PKK juga bisa menjadi corong dalam menuntaskan isu-isu Nasional.

Diantaranya seperti pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, penanganan stunting, pencegahan tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan, serta pemulihan ekonomi masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat membuka kegiatan Wirakarya Kader PKK tingkat  Kabupaten Bengkalis, Senin 22 November 2021, di Balai Kerapatan Srimakota Wisma Daerah.

Baca Juga: Kembalikan Marwah Olahraga KBB, Dengan Mengikuti Aturan Yang Berlaku

Kasmarni mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan mendukung serta memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Wirakarya Kader PKK Kabupaten Bengkalistahun 2021 ini, yang telah mengusung tema 'Dengan Wirakarya Kader PKK, mari tingkatkan kualitas kader PKK di masa pandemi Covid-19'.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini, dapat menambah wawasan pengetahuan, persaudaraan, dan persahabatan sekaligus sebagai penghargaan,dalam memotivasi para Kader PKK, untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan keluarga sehat, maju dan mandiri,”ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini juga mengatakan bahwa Kolaborasikan 10 program pokok PKK selaras dengan visi dan misi program unggulan pemerintah daerah. Sesuai dengan tugas dan fungsi serta kewenangan yang dimiliki oleh Tim Penggerak Pkk.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika 100 Persen Siap Menggelar MotoGP Bulan Maret 2022 Mendatang

"Karena untuk membangun daerah ini, perlu kebersamaan, dengan kebersamaan itulah kita bisa menjadi kuat dan hebat." cetus Kasmarni.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X