• Sabtu, 4 Desember 2021

Khan Khan: Terpilihnya Sebagai PAC Pemuda Pancasila Akan Adakan Program dan Jangka Panjang

- Kamis, 25 November 2021 | 09:11 WIB
Dok foto: Didin Konpiden (Facebook)
Dok foto: Didin Konpiden (Facebook)

Cianjur, Nyarink.com - Ketua PAC PP Kecamatan Pacet, Khan Khan Iskandar mengungkapkan rasa syukur, karena ia dapat terpilih secara aklamasi memimpin PAC PP Kecamatan Pacet untuk periode 2021-2024.

Keputusan tersebut diambil, usai kesepakatan para anggota dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC-PP Pacet di Aula Green Hill, Desa Ciherang, dilansir Cianjurtoday Rabu (24/11/2021).

“Mudah-mudahan, dengan adanya saya sebagai ketua yang baru, PP ini bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dan bisa berkolaborasi dengan semua unsur di Kecamatan Pacet,” ungkapnya.

Baca Juga: Personil Tanjung Morawa Pantau Ketat Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Perdamean

Sementara itu, Khan Khan menjelaskan, program terdekat dan jangka panjangnya saat ini akan melaksanakan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, pembagian sembako kepada panti jompo, dan bagi-bagi Al-Quran ke setiap masjid di desa-desa.

“Maka dari itu, saya berharap Pemuda Pancasila semakin solid dan bisa menjalin silaturahmi dengan ormas yang lain untuk menjaga NKRI secara utuh,” tutupnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, H. Endi Cahyadi mengatakan, kegiatan RPP merupakan agenda tahunan yang bakal dilaksanakan oleh setiap ranting.

Baca Juga: Memaknai Hari Guru Nasional 25 November 2021 Mas Menteri Nadiem Makarim Berikan Pidato, Berikut Isi Naskahnya

Terlebih, sebutnya, jika masa bakti dari setiap PAC itu sudah berakhir. Sehingga, kaderisasi dalam organisasi dapat terus berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan UED Kepada KUBE

Selasa, 30 November 2021 | 18:49 WIB

Wabub Buka Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB

Dalam Perannya Karang Taruna Kota Cimahi Harus Piawai

Sabtu, 27 November 2021 | 19:28 WIB
X