• Rabu, 26 Januari 2022

Ketua DPRD Bengkalis Dorong Perempuan Punyai Kekuatan Untuk Sesuatu Yang Positif

- Jumat, 24 Desember 2021 | 06:51 WIB
Hj. Zahraini saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba padua suara
Hj. Zahraini saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba padua suara

Bengkalis, Nyarink.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua Komisi IV Hj. Zahraini menghadiri peringatan Hari Ibu ke – 93 yang berlangsung di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, Selasa (22/12/2021).

Peringatan Hari Ibu dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" dalam rangka mengajak perempuan menjalankan peran dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA).

Anggota DPRD yang juga Wakil Ketua Komisi IV mengucapkan Selamat Hari Ibu, ia juga mengatakan peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021 mendorong perempuan memiliki kekuatan untuk melakukan hal-hal positif seperti ibu-ibu kita dulu, sejuta cinta tidak cukup untuk menghargai cinta tiada batas dari seorang ibu.

Baca Juga: Gelar Operasi Lilin 2021, Wabup Kepulauan Meranti: Ingin Berikan Kenyamanan Saat Pelakasanaan Nataru

Baca Juga: Persit Pussenarmed : Anggota Persit Yang Sakit Bagian Dari Kita

"Dalam posisi sebagai seorang ibu kita senantiasa berharap dan berdoa agar anak-anak kita generasi penerus bangsa menjadi orang-orang sholeh dan solehah, hindari perbuatan perbuatan maksiat dan melanggar norma agama," ucap Hj. Zahraini saat di wawancara.

Hj. Zahraini berharap, peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 dapat mendorong terciptanya ketahanan keluarga dengan menyadari dan melaksanakan peranan ayah dan ibu dalam setiap aspek kehidupan demi membangun Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Terlihat hadir Ketua Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Hj. Nurhasanah, Waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip, Ketua Pengadilan Negeri Sony Nugraha, Kejari Bengkalis Rakhmad Budiman, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, Kemudian Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Raja Arlingga serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya dan Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Bengkalis.

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omicron di Jabar Merangkak Naik

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:51 WIB

Wabup Meranti Resmikan Even Lomba Sampan layar

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:32 WIB

Lurah Utama Ingin Setiap Usulan Berbasis Permasalahan

Jumat, 21 Januari 2022 | 04:05 WIB

Usulan Pembangunan Sekolah di Padasuka Jadi Sorotan

Jumat, 21 Januari 2022 | 02:06 WIB

Kepala Desa Pasanggrahan Tanggapi Pertanyaan Warga

Kamis, 20 Januari 2022 | 00:22 WIB

Antusias Warga Datang Ke FGD Cipageran Tinggi

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:27 WIB

Besar Harapan, Hasil FGD Setiamanah Sesuai Kebutuhan

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:52 WIB
X