• Rabu, 26 Januari 2022

Tidak Ada Pengusiran Wartawan Hanya Salah Komunikasi AKBP Irsan Sinuhaji Justru Minta Maaf?

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:33 WIB
Foto bersama wartawan dan Kapolresta
Foto bersama wartawan dan Kapolresta

Deli Serdang, Nyarink.com - Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji, meminta maaf atas perlakuan anggotanya terhadap para awak media yang berniat meliput kegiatan pisah sambut.

Dikatakan Irsan, anggotanya tidak melarang apalagi mengusir, hanya miskomunikasi saja. Sebagai Kapolresta Deliserdang, menggantikan Kombes Pol Yemi Mandagi dan pisah sambut pun langsung terlaksana di Aula terbuka Polresta Deliserdang, Kamis (23/12/2021) sekira pukul 10:30 Wib.

Baca Juga: Pesan Untuk Mahasiswa Dari Puan Maharani?

Pisah sambut Kapolresta Deliserdang yang baru di hadiri oleh Kombes Pol Yemi Mandagi, Wakapokresta Deliserdang AKBP Julianto S Sirait, PJU Deliserdang, jajaran Polsek, Dandim Deliserdang 0204/DS, Kajari Deliserdang, Danyon, Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri, Wakil Bupati M. Ali Yusup Siregar dan para tamu undangan lainnya. Acara pisah sambut dilaksanakan dengan sederhana dan tetap menjalankan Protokol kesehatan.

Kapolresta Deliserdang yang baru AKBP Irsan Sinuhaji Sik.MH di sambut sangat baik oleh seluruh PJU Deliserdang dan para tamu undangan yang hadir.

Usai acara pisah sambut Kapolresta yang baru selesai dan di lanjut acara ramah tamah, AKBP Irsan Sinuhaji langsung menyuruh wartawan untuk berkumpul, sekaligus meminta maaf atas sambutan anggotanya yang kurang baik kepada awak media.

Baca Juga: Peninjauan Langsung Wabup Meranti, Pelabuhan Tanjung Harapan Beroperasi Kembali

Disampaikan langsung oleh AKBP Irsan Sinuhaji Sik.MH di hadapan sejumlah media yang hadir di Aula. " Saya minta maaf atas kesalapahaman anggota saya yang sempat terjadi miskomunikasi kepada rekan-rekan media, "katanya

" Saya berharap kedepannya media dapat bersinergi lebih baik lagi menjalin komunikasi dengan baik sama para Kasat-kasat. Untuk pengusiran kepada wartawan itu tidak benar ,anggota personil kita hanya menertibkan ,agar di sekitaran lokasi ( Aula ) tidak terjadi krumunan harus di jaga juga Prokesnya, " jelas Irsan

Halaman:

Editor: Tegar Anugrah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omicron di Jabar Merangkak Naik

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:51 WIB

Wabup Meranti Resmikan Even Lomba Sampan layar

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:32 WIB

Lurah Utama Ingin Setiap Usulan Berbasis Permasalahan

Jumat, 21 Januari 2022 | 04:05 WIB

Usulan Pembangunan Sekolah di Padasuka Jadi Sorotan

Jumat, 21 Januari 2022 | 02:06 WIB

Kepala Desa Pasanggrahan Tanggapi Pertanyaan Warga

Kamis, 20 Januari 2022 | 00:22 WIB

Antusias Warga Datang Ke FGD Cipageran Tinggi

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:27 WIB

Besar Harapan, Hasil FGD Setiamanah Sesuai Kebutuhan

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:52 WIB
X