• Jumat, 12 Agustus 2022

PT. Telkom Dukung Bupati Adil Sediakan Layanan Internet Untuk Masyarakat

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:48 WIB
PT Telkom Siap Dukung Adil
PT Telkom Siap Dukung Adil

Nyarink.com - PT. Telkom berkomitmen untuk membangun jaringan telekomunikasi baik internet maupun GSM ke seluruh pelosok desa di sembilan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu untuk mendukung penuh program strategis bupati dalam memberikan akses layanan publik berbasis digital.

GM Telkom Wilayah Telekomunikasi Riau Daratan, Agung Tri Cahyono, mengatakan dalam waktu dekat akan segera memulai progres dengan mendata wilayah mana saja yang belum mendapat layanan internet secara maksimal atau yang belum sama sekali.

"Pokoknya kita full support. Untuk langkah awal, kami akan t data dulu dari Bagian Kominfo Meranti, daerah mana saja yang urgen," kata Agung didampingi Manager Bes, Cesmawati, Managery Gov, Wima Aditya dan Kakandatel Dumai Sunhadi, Kamis (13/1/2022) di Pekanbaru.

Baca Juga: Bangkit Bersama Polri! Ini peran Penting Polri Di Masa Pandemi Covid 19.

Agung juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya dari Bupati Adil dalam menyediakan layanan telekomunikasi untuk seluruh masyarakat di wilayah pemerintahannya. Menurutnya, inovasi pelayanan publik berbasis digital harus didukung dengan infrastruktur jaringan yang bagus.

"Ini satu hal yang luar biasa dari bapak Bupati Kepulauan Meranti. Beliau punya spirit yang bagus agar masyarakatnya bisa maju," ujarnya.

Sebelumnya, Bupati H. Muhammad Adil meminta kepada pihak Telkom untuk meningkatkan layanan telekomunikasi baik internet maupun GSM di 101 desa dan kelurahan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga: Helen The Joker Rilis Lagu ke 4, Ini Pesan Ambu Jika Sukses Nanti!

"Saya berharap Telkom bisa memberikan solusi terhadap masalah layanan telekomunikasi di Meranti. Terutama wilayah yang sama sekali tidak ada sinyal (blank spot)," kata Adil.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Hadiri Rapat Paripurna

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:48 WIB

Perkembangan Selama 65 tahun Provinsi Riau

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X