• Kamis, 19 Mei 2022

Antusias Warga Datang Ke FGD Cipageran Tinggi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:27 WIB
Kepala Kelurahan Cipageran
Kepala Kelurahan Cipageran

Cimahi, Nyarink.com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di tingkat Kelurahan, seperti yang di laksanakan Kelurahan Cipageran, merupakan dasar rencana pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Cimahi.

Forum Group Discussion (FGD) Musrenbang 2022 harus menghasilkan putusan prioritas pembanguna untuk tahun berikut. Untuk itu, FGD ini sangat menentukan untuk pembangunan kedepan.

Begitu pentingnya, antusias warga untuk datang menjadi tinggi. Padahal, masyarakat harus tetap memperhatikan Prokes.

Baca Juga: Besar Harapan, Hasil FGD Setiamanah Sesuai KebutuhanBaca Juga: Ketua PWI sambut Baik Kedatangan Kapolresta Deli Serdang Ke Kantornya

" Makanya masyarakat di batasi sehingga tidak boleh berkerumun atau bejubel berkumpul berdekatan." imbau Kepala Kelurahan Cipageran, disela kegiatannya. Selasa (18/01/22).

" Pada Musrenbang kali ini, melibatkan 850 orang, yang terdiri dari banyak unsur, termasuk Camat Cimahi Utara dan Kepala Badan Kepagawaian Daerah Kota," ungkapnya.

Dirinya Berharap, Hasil usulan yang nanti terpilih merupakan program pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

diketahui, Musrembang ini juga melibatkan unsur Kepala kecamatan Cimahi Utara Bapak Endang, Kepala Badan Kepagawaian Daerah Kota Cimahi Heri zen, anggota DPRD Kota Cimahi. Diantarannya, Yulanawati (Demokrat), Yus Rusnaya (PDIP) dan H. Enang Sahri (Nasdem).

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Paripurna DPRD Meranti Terkait LKPJ

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
X