• Kamis, 19 Mei 2022

Kajati Jabar Resmikan Gedung Klinik Kesehatan Kejaksaan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:20 WIB
Foto bersama Kajati Jabar dan Forkopimda Purwakarta
Foto bersama Kajati Jabar dan Forkopimda Purwakarta

 

Purwakarta, Nyarink.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Jawa Barat, Asep N. Mulyana lakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, di Jalan Siliwangi, Situ Buleud, Selasa (18/01/2022)

Dalam lawatannya tersebut, Kajati Jabar juga berkesempatan meresmikan Gedung Klinik Kesehatan Kejaksaan di Jalan Siliwangi, Kecamatan Purwakarta dan Kampung Adhyaksa di Kecamatan Kiarapedes.

Selain jajaran Kejari Purwakarta yang dipimpin Yulitaria, dalam giat tersebut, juga nampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Purwakarta Aming, jajaran Forkopimda Purwakarta dan sejumlah Kepala OPD di Purwakarta.

Baca Juga: Masyarakat Kota Cimahi Bisa Urus e-KTP dan KK Via Smartphone di Rumah

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan selamat datang kepada Kajati Jawa Barat. Ambu Anne juga mengungkapkan, meski menjadi kabupaten kedua terkecil di Jawa Barat, Kabupaten Purwakarta mobilitasnya sangat tinggi sebab lokasinya sangat strategis dan berada ditengah-tengah antara Ibu Kota Negara dan Ibu Kota Provinsi.

“Selama ini, kerjasama Pemkab Purwakarta dengan Kejari Purwakarta sudah terjalin sangat baik pada setiap tahunnya. Hal ini diharapkan agar berdampak pula pada pelayanan publik yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Ambu Anne.

Sementara, Kajati Jabar Asep N. Mulyana dalam keterangannya mengatakan, ia beserta rombongan sengaja datang ke Purwakarta untuk melihat dan memastikan bagaimana pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan tugas para Jaksa di Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Baca Juga: Dedi Mulayadi: Berbicara Bahasa Daerah Saat Rapat Adalah Hal Wajar

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Paripurna DPRD Meranti Terkait LKPJ

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
X