• Kamis, 19 Mei 2022

Usulan Pembangunan Sekolah di Padasuka Jadi Sorotan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 02:06 WIB
Kepala Kelurahan Padasuka Ajat Sudrajat saat memberikan sambutan pada kegiatan Musrenbang 2023
Kepala Kelurahan Padasuka Ajat Sudrajat saat memberikan sambutan pada kegiatan Musrenbang 2023

Cimahi, Nyarink com - Setelah melalui proses panjang, semua usulan warga yang di ajukan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ditingkat kelurahan telah menetapkan sejumlah usulan skala prioritas.

Kepala Kecamatan Cimahi Tengah, Tri Lospala Candra, mengaku bahagia lantaran sejak proses pelaksanaan hingga pembacaan hasil penetapan Musrenbang di seluruh kelurahan yang di pimpinnya berjalan lancar.

Tri meyakini, semua usulan yang sudah menjadi ketetapan pada partisipasi Musrenbag di tingkat kelurahan, seperti di Padasuka ini adalah yang terbaik dan dibutuhkan warga. Namun ia menyadari bahwa tidak semua usulan warga bisa di ajukan ke Musrenbang tingkat kecamatan.

Baca Juga: Untuk Menuju WBK dan WBBM di Lingkungannya, Danpusdikarmed Berkomitmen Akan Lakukan Pelayanan Prima

"Mungkin dari sekian banyak usulan warga, tidak semuanya terakodir. Karena perlu diketahui, selain anggaran yang dimilik Pemkot terbatas juga ada program yang sudah dicanangkan Pemkot Cimahi sendiri." ujar Tri, usai kegiatan, Kamis (20/02/22).

Pejabat yang menghadiri mewakli Pemkot Cimahi

Sementara, usulan yang masuk menjadi skala prioritas ditingkat kelurahan, saat di aspirasi Musrenbang tingkat kecamatan nanti, para wakilnya harus memperjuangkan agar terus menjadi usulan skala prioritas hingga tingkat Kota Cimahi.

Sementara, Kepala Kelurahan Padasuka Ajat Sudrajat menilai hasil final yang sudah ditetapkan, adalah mutlak pilihan warga yang diwakili para RW wilayahnya masing-masing.

Ajat menyebut, dari 5 bidang pembangunan yang menurutnya menonjol adalah usulan mendirikannya Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Padasukan.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Paripurna DPRD Meranti Terkait LKPJ

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
X