• Kamis, 19 Mei 2022

Wabup Meranti Resmikan Even Lomba Sampan layar

- Minggu, 23 Januari 2022 | 21:32 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar membuka secara resmi even lomba sampan layar di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu.
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar membuka secara resmi even lomba sampan layar di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Meranti, Nyarink.com  - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar membuka secara resmi even lomba sampan layar di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu. Minggu (23/01/22).

Pada peresmian tersebut ia juga di dampingi Istri yang juga Plt kadis Penanaman Modal Anggota DPRD kabupaten Meranti Darsini, Plt Kadis Capil Khirul, Kabid Disparpora, Kabid Dinas kesehatan Dan Prokopimda kabupaten kepulauan Meranti. Tampak juga dalam acara tersebut Camat Tasik Putri Puyu,Kapolsek,Babin Kamtibmas ,Kepala Desa Bandul,Tokoh Agama,tokoh adat Tokoh masrakat Ketua Panitia serta seluruh anggota, Para Juri/ Wasit, Peserta seluruh Undangan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan perlombaan sampan Layar yang dimulai pada hari ini tanggal 23 Januari 2022, di samping itu juga, saya ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba sampan layar dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti maupun dari luar Daerah yang hadir pada hari ini,"Ucap wabup H.Asmar.

Baca Juga: Pastikan Giat Khataman dan Wisuda Berjalan Lancar, Personil Polsek Tanjung Morawa Laksanakan Pengamanan*

"Kita semua patut gembira, dengan dilaksanakannya event lomba Sampan layar di Pelabuhan Desa Bandul. selain menjadi objek wisata daerah, event Ini juga sebagai ajang silahturahmi antara kita semua. Saya sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini sampai besok,"ungkapnya.

Foto bersama Wabub Meranti bersama forkopim

Dia berharap, semoga dengan terlaksannya kegiatan ini nantinya pariwisata di Meranti terkenal sampai tingkat Nasional bahkan manca Negara.

Event lomba Sampan layar ini merupakan salah satu bentuk usaha menjaga khasanah budaya dari pesat kemajuan teknologi dan globalisasi. Untuk itu ia mengajak generasi muda untuk melestarikan budaya dan menjaga khasanah melayu.

Baca Juga: Pemdes dan Masyarakat Desa Citalang Klarifikasi pemberitaan Program PTSL

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Paripurna DPRD Meranti Terkait LKPJ

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
X