• Senin, 4 Juli 2022

Bupati Kepulauan Meranti Minta Acara Tilawatil Qur'an di Laksanakan Secara Rutin

- Senin, 7 Februari 2022 | 16:08 WIB
Asisten 1 Kepulauan Meranti saat menghadiri Tilawatil Quran
Asisten 1 Kepulauan Meranti saat menghadiri Tilawatil Quran

Meranti, Nyarink.com - Bupati Kepulauan meranti yang di wakili Asisten1 Drs. Irmansyah secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 11 Tahun 2022 Tingkat kecamatan di Tebing tinggi Timur . Minggu (06/02).

Pelaksanaan berlangsung di halaman kantor camat tebing tinggi timur Desa sungai tohor sungai tohor.

Dalam sambutannya Asisten 1 menyampaikan, rasa syukur karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para alim ulama, para penghafal Al Qur’an, para pembaca Al Quran, dan para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an di Kecamatan Tebingtinggi Timur .

Beliau juga berpesan agar Musabaqah yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya agar dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al-Qur’an. Lain daripada itu, juga nantinya bisa menjaring para qori dan qori’ah yang selanjutnya akan mengikuti MTQ di tingkat kabupaten nantinya.

Baca Juga: Kapolres Meranti Cek Vaksinasi Anak di SDN 02 Tebingtinggi

Baca Juga: Puji Aksi Heroik Bripka Oktavianus, Kapolda Riau Sentil Oknum Yang Banyak Duduk

"mari kita jadikan pelaksanaan MTQ ini sebagai ajang prestasi generasi qurani yang bergengsi dan perlu disebarluaskan kepada seluruh masyarakat, karena melalui kegiatan MTQ ini kita berharap dapat melahirkan qori dan qoriah yang berkualitas di Kecamatan Tebingtinggi Timur dan Kabupaten Kepulauan Meranti umumnya."ungkap beliau

Atas nama Bupati dan pemerintah Daerah beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Ketua LPTQ, Panitia Pelaksana, masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi terselenggaranya MTQ ke-11 Tingkat Kecamatan Tebingtinggi Timur ini.

Dan beliau berharap, semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses serta dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten nantinya.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Si Bos Bantu Warga Cek Bantuan

Senin, 27 Juni 2022 | 18:52 WIB

Gaya Gubernur Riau Sapa Warga

Senin, 27 Juni 2022 | 08:20 WIB
X