• Senin, 4 Juli 2022

Penyerahan Paket Peduli AABI Tahap Ke-2 Untuk Agus Mustopa

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:56 WIB
Ketua Umum AABI saat memberikan bantuan kepada Agus Mustofa
Ketua Umum AABI saat memberikan bantuan kepada Agus Mustofa

Cipatat, Nyarink.com - Setelah beberapa pekan silam, Komunitas AABI hadir di kediaman sdr.Agus Mustopa di Cipatat dengan memberikan paket peduli yang disaksikan oleh Perwakilan Aparatur Desa setempat beserta beberapa Pengurus maupun Anggota AABI.

Pada hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, Komunitas AABI menyambangi kembali kediaman Sdr. Agus Mustopa, dimana pada kunjungan yang kedua ini lebih difokuskan pada pemberian sejumlah Paket Sembako maupun Santunan berupa Uang Tunai.

Pemberian Paket Peduli dilaksanakan sebagai wujud serta komitmen AABI untuk senantiasa hadir di masyarakat umum yang membutuhkan, khususnya terhadap mereka yang memiliki nama Agus atau berunsur Agus sebagaimana yang tertuang dalam Visi Misi AABI.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Varian Baru, Polsek Batujajar Laksanakan Giat PPKM

Acara ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Agus Pusat AABI, Gus Jam beserta Jajaran Pengurus Dewan Agus Pusat, seperti Ketua Bidang Soskesmas Dewan Agus Pusat, Abah Gustar beserta Anggota Bidang Soskesmas sekaligus Komandan Relawan Tangguh AABI, Gus Ridwan.

Turut serta mendampingi kunjungan Pengurus Dewan Agus Pusat yakni Pengurus maupun Anggota dari DAD Jabar beserta DAC dilingkup DAD Jabar, seperti, Gus Ajat, Gus Obos, Gus Today, Gus Rani.

Dalam sambutannya, Gus Jam mengatakan " Semoga pemberian ini dapat sedikit memberikan nilai manfaat bagi sdr.Agus Mustopa beserta keluarganya dan dapat menambah persaudaraan sebagai pemilik nama agus ".

Baca Juga: Siap-siap Lulusan SMA, MA, SMK yang Berminat Masuk STAN Persiapkan Diri dan Ikuti Alur Pendaftarannya

" Bidang Soskesmas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi baik berupa materil, doa, tenaga maupun meluangkan waktu sehingga Acara Penyerahan Paket Peduli Tahap kedua ini berlangsung lancar dan sukses serta penuh kehangatan antar sesama" tutur Abah Gus Tar.

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Si Bos Bantu Warga Cek Bantuan

Senin, 27 Juni 2022 | 18:52 WIB

Gaya Gubernur Riau Sapa Warga

Senin, 27 Juni 2022 | 08:20 WIB
X