• Kamis, 19 Mei 2022

Bupati Bengkalis Sidak Beberapa Kantor Usai Cuti Lebaran

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:56 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan sidak ke sejumlah kantor di Kecamatan Pinggir
Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan sidak ke sejumlah kantor di Kecamatan Pinggir


Bengkalis, Nyarink.com - Usai cuti bersama lebaran idul fitri 1443 Hijriah, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Senin, 9 Mei 2022.

Sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui lebih dekat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat setelah libur panjang Idul Fitri.

Adapun titik pertama yang ditinjau langsung oleh Bupati Kasmarni yakni, Kantor Camat Pinggir, RSUD Mandau, Kantor Camat Mandau, Kantor UPT Capil Mandau, terakhir di Kantor Camat Bathin Solapan.

Baca Juga: Momen Arus Balik 2022

Inspeksi mendadak dilakukan Bupati Bengkalis guna melihat tingkat kehadiran pegawai baik ASN maupun Tenaga Sukarela sekaligus ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat disetiap perangkat daerah berjalan baik serta normal.

Saat kunjungan pada beberapa tempat tersebut, Bupati Bengkalis langsung mengambil absen dan melihat daftar hadir pegawai.

"Jadi, kalau ada yang tidak hadir hari ini tanpa keterangan, langsung buatkan Surat Peringatan saja. Kita sudah diberikan kesempatan libur selama lebih kurang 7 hari, seharusnya sudah cukup," tegas Bupati.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga berpesan kepada setiap ASN untuk bekerja dengan baik, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga: Lantik Pejabat, Bupati Minta Realisasikan Program Yang Bersentuhan Langsung Dengan Masyarakat

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Paripurna DPRD Meranti Terkait LKPJ

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:55 WIB
X