• Senin, 4 Juli 2022

Ada Coffe Morning di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Ini Kata Plt Walikota.

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:38 WIB
Plt Walikota Cimahi Letkol. Inf. (Purn) Ngatiyana saat Coffee Morning
Plt Walikota Cimahi Letkol. Inf. (Purn) Ngatiyana saat Coffee Morning


Cimahi, Nyarink.com -Ada momen tepat ketika Plt wali kota menyampaikan keinginan untuk memperluas wilayah Kota Cimahi. Hal tersebut disampaikan olehnya saat giat Coffee Morning yang bertemakan "Halal bi Halal Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Cimahi", yang dilakukan di Pendopo sekretariat DPRD.


Plt menegaskan, jika dirinya akan menjabat beberapa bulan lagi dalam melakukan tugasnya sebagai Plt Walikota. Oleh karenanya, Ngatiyana menginginkan rekan Jurnalis untuk bisa membangun tulisan ataupun Artikel guna membangun kota Cimahi agar lebih maju.


"Dibutuhkan sinergitas yang lebih erat antara jurnalis dengan Forkopimda, juga unsur terkait yang ada di wilayah kota Cimahi, agar bisa membawa perubahan ke arah yang positif untuk bisa disuguhkan kepada masyarakat Kota Cimahi" tuturnya, Senin 16/05/2022.

Baca Juga: Jabar Bergerak, Wujudkan Kemanusian dengan Nilai Sukarelawan

Hadir di undangan tersebut, TNI/Polri, kejaksaan , tokoh dan peran ulama, Ormas, LSM dan beberapa anggota DPRD yang mengapresiasi keinginan perluasan wilayah untuk kota Cimahi.


Dalam kesempatan tersebut, ketua DPRD kota Cimahi Achmad Zulkarnaen menyampaikan hal yang sama, pentingnya kolaborasi jurnalis dengan Forkopimda. Mengingat, tulisan dan artikel seorang Wartawan bisa mempengaruhi masyarakat terkait kemajuan dan kekurangan pola kerja Forkopimda dalam mengukur suatu pembangunan.


Selain itu, diawal pembukaan giat Coffee Morning, Sekretariat Dewan kota Cimahi Totong Solehudin meyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang telah hadir bermitra bersama Setwan.

Baca Juga: Dikawal Aparat Kepolisian, Deklarasi Buruh di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru Berjalan Aman dan Lancar


Adapun harapan Setwan pada kegiatan Coffee Morning adalah seiring seirama bersama Para pelaku media untuk secara rutin melakukan kegiatan Coffee Morning secara terjadwal setiap bulannya, agar publik bisa mengetahui tolak ukur suatu keberhasilan dikota Cimahi.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Si Bos Bantu Warga Cek Bantuan

Senin, 27 Juni 2022 | 18:52 WIB

Gaya Gubernur Riau Sapa Warga

Senin, 27 Juni 2022 | 08:20 WIB
X