• Jumat, 12 Agustus 2022

Salah Satu Warga Desa Kudap Masuk Agama Islam

- Senin, 1 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Surat pernyataan
Surat pernyataan

MERANTI, Nyarink.com -- Pemerintah Desa Kudap mengislamkan salah satu warganya yang berasal dari Rt 005 Rw 09 Desa Kudap, Kec.Tasik Putri Puyu, yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2022 di Masjid Al-Huda, Desa Kudap, Kec.Tasik Putri Puyu.

Nama sebelum masuk Islam Fitri yang beragama Budha dan nama setelah masuk Islam bernama Nur Fitri. Beliau masuk Islam atas kemauan sendiri. Tidak ada paksaan dari kalangan mana pun. Dan masuk Islam secara tulus hati serta berjanji menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan sesuai ajaran agama Islam.

Dalam sejarah Desa Kudap, barulah pada hari Jum'at, tanggal 29 Juli 2022 inilah Desa Kudap dapat mengislamkan salah satu warganya.

Baca Juga: Bupati Adil Minta Tenaga Pendidik dan Peserta Didik Agar Cepat Beradaptasi Dengan Perkembangan Teknologi

Dalam hal tersebut yang menuntun bacaan Nur Fitri masuk Islam yaitu Bapak Nur Salim selaku imam masjid Al-Huda. Selain itu juga sebagai saksinya Bapak Tamrin selaku imam masjid Al-Huda dan Bapak Misno Winoto selaku Kepala Dusun 2,Desa Kudap Kec.Tasik Putri Puyu.

Dalam hal ini juga turut hadir dan menyaksikan yaitu Kepala Desa Kudap Sutrisno, KKN Desa Kudap Dan juga tokoh masyarakat setempat di Masjid Al-Huda Kudap .

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Hadiri Rapat Paripurna

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:48 WIB

Perkembangan Selama 65 tahun Provinsi Riau

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X