• Jumat, 12 Agustus 2022

Silaturahmi Duduk Besile di Desa Kuala Merbau, Kapolres Meranti Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Duduk Besil di Desa Kuala Merbau
Duduk Besil di Desa Kuala Merbau

MERANTI, Nyarink.com - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, mengajak masyarakat Pulau Merbau, khususnya di Desa Kuala Merbau untuk bersinergi bersama Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) agar selalu kondusif.

Pesan tersebut disampaikannya saat kunjungan silaturahmi "Duduk Besile" di Desa Kuala Merbau, Kamis (4/8/2022) pagi, di kantor desa setempat.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Samapta AKP Sahudi SH, Kasatlantas AKP Boy Setiawan SAp MSi, Kasat Binmas AKP Jamaluddin, Camat Pulau Merbau Muhamad Nazir, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, Kades Kuala Merbau Efendi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta para personel Polres dan Polsek Tebingtinggi Barat.

Baca Juga: Masukan HIPENTAN-B Untuk Pemkab Bengkalis

Kepala Desa (Kades) Kuala Merbau, Efendi, dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke desa yang dipimpinnya itu.

"Terima kasih atas kunjungan pak Kapolres ke desa kami ini. Kami merasa bangga dengan adanya kunjungan ini. Selanjutnya, kami juga mohon dimaklumi jika kondisi akses jalan menuju ke desa kami ini kurang bagus," ucapnya.

Camat Pulau Merbau, Muhamad Nazir, menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi memelihara kamtibmas di wilayahnya.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Siap Terima Kepulangan Para Jemaah Haji

"Kami juga mohon dukungan dari Polres Kepulauan Meranti agar dapat bersinergi dalam memajukan pembangun kecamatan Pulau Merbau," harap Nazir.

Halaman:

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Bengkalis Hadiri Rapat Paripurna

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:48 WIB

Perkembangan Selama 65 tahun Provinsi Riau

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X