• Senin, 6 Desember 2021

BTN Cimahi lakukan PKS Bareng Perumahan Katumiri Grand Hill

- Jumat, 12 November 2021 | 19:09 WIB
Kepala KPR Bank BTN, Ahmad Riyadi saat melakikan PKS (Perjamjian Kerja Sama) di Katumiri Grand Hill
Kepala KPR Bank BTN, Ahmad Riyadi saat melakikan PKS (Perjamjian Kerja Sama) di Katumiri Grand Hill

Cimahi, Nyarink.Com- Bank BTN selaku penyedia layanan Kredit perumahan, menawarkan plafon kredit dengan harga yang kompetitif. Ini dibuktikan dengan kehadiran BTN di Katumiri Grand Hill.


Ahmad Riyadi selaku Head KPR BTN Cimahi menyambut baik, bilamana ada konsumen yang mengajukan KPR yang lokasinya di Kartumiri Grand Hill, hal ini disampaikan karena selama ini pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Katumiri Grand Hill.


Diakuinya, jika Perumahan Katumiri memiliki potensi yang strategis, serta telah memiliki ijin bangun dengan syarat dan prosedur yang telah ditempuh sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini baik bagi konsumen, oleh karenanya Bank BTN berkomitmen melakukan kerjasama bersama Katumiri Grand Hill.

Baca Juga: Nadiem: Saya Tidak Sama Sekali Mendukung Seks Bebas Atau Perzinahan


Ada 2 Kategori yang bisa diberikan BTN bagi konsumen, yaitu KPR Subsidi dan Non Subsidi. Jika KPR Subsidi, jelas tidak terpengaruh dengan kondisi pandemi Covid 19, maka itu diberikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Namun bagi Non Subsidi tentunya diberikan untuk masyarakat bagi kelas komersil dengan penawaran diatas harga rata rata namun bisa dikatakan Kompetitif, seperti yang ditawarkan Katumiri Grand Hill.


"Katumiri Grand Hill menawarkan fasilitas dengan daya tarik yang menarik, karena Lokasi Katumiri selain menawarkan unit rumah juga akan ada Destinasi Wisata" ujarnya jumat.(12/11)

Baca Juga: Baliho Vs Mural, Siapa Pemilik Ruang Publik


Lanjut Ahmad, BTN tidak akan menyulitkan jika ada konsumen yang ingin melakukan KPR, Asal syarat pengajuannya terpenuhi, tentunya akan kami layani untuk memiliki rumah. Apalagi BTN memiliki portal yang khusus terkait properti, namanya BTN Properti. Artinya ini selangkah lebih mudah bagi konsumen jika ingin memiliki rumah yang akadnya bersama BTN karena ini sudah terkoneksi dengan Developer.


Kedepan Ahmad Riyadi berharap supaya Developer bisa menyediakan rumah layak huni untuk bisa ditempati dengan harga yang kompetitif, ini diberikan agar konsumen merasa puas, sehingga kami sebagai pihak yang membiayai KPR merasa senang dan bangga, terlebih jika konsumennya bisa melunasi angsuran kreditnya.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TASPEN Jalankan Roda Bisnis Secara Berkelanjutan

Jumat, 26 November 2021 | 09:35 WIB

Pertumbuhan Ekonomi di Kuartal IV Diperkirakan 5,5-6%

Selasa, 23 November 2021 | 08:37 WIB

Tingkatkan UMKM Lokal Lewat Teknologi

Jumat, 12 November 2021 | 22:00 WIB

Bisnis Tes PCR di Kalangan Pejabat

Jumat, 12 November 2021 | 08:48 WIB

CEG Hadapi Krisis Likuiditas

Rabu, 10 November 2021 | 14:10 WIB

Pernak-Pernik Jelang Nataru Pasokan Terhambat

Rabu, 10 November 2021 | 11:13 WIB

Saham-Saham ini Patut Dicermati

Senin, 8 November 2021 | 19:40 WIB
X