• Sabtu, 4 Desember 2021

Tawarkan Fasilitas, ini Yang Menarik di Katumiri Grand Hill

- Kamis, 18 November 2021 | 15:09 WIB
Senan Rutin Katumiri Grand Hill
Senan Rutin Katumiri Grand Hill


Bandung Barat, Nyarink.Com- Katumiri Grand Hill banyak memberi pilihan selain menawarkar unit yang dipasarkan, rupanya banyak pengunjung yang sengaja berkunjung ke Katumiri Grand Hill untuk mengisi waktu Libur.


Ada apa di Katumiri? Ya, Katumiri Grand Hill selain memiliki Wisata Air Terjun juga masih perawan dengan udaranya yang sejuk, serta pesona Alam yang masih Asri. Katumiri grand Hill berada diketinggian 1200 (MDPL) dipermukaan Laut dan hanya berjarak 30 menit dari pusat Kota Cimahi. Sehingga Kota Bandung dan sekitaranya nampak terlihat jelas pada malam hari.


Selain wahana wisata yang di suguhkan bagi pengunjung, rupanya akan ada Wisata Kebun, Play Fox, Penginapan, juga wahana kolam pemandian Air Panas yang rencananya akan dibuat, juga Enternatiment Musik yang akan dibantu kepengelolaannya bersama Artis Firman pemilik lagu 'Kehilangan' yang sudah di tonton hampir 4 juta di You Tube. Pastinya, ini diberikan sebagai fasilitas pengunjung untuk berkunjung ke Katumiri Grand Hill.

Baca Juga: Bank Sinarmas Syariah Terus Edukasi Masyarakat


Lahan Katumiri Grand Hill berlokasi di Desa Cihanjuang Rahayu kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi yang tidak jauh dari kantor Pemkot Cimahi ini juga tidak jauh menuju Pusat Wisata di Lembang.


Lahan yang dimiliki Kemenhan RI ini berada di bawah kepengeloaan YPPSDP Kemenhan RI, yang telah bekerjasama dengan PT. MEGAH AGUNG PROPERTI sebagai pengelolanya.


Direktur PT. MEGAH AGUNG PROPERTI Ervan Brahmantio menyampaikan, jika lahan yang dikelolanya tersebut memiliki luas 8 Hektar lebih, namun yang akan dipergunakan untuk sarana unit properti 4 Hektar. Sisanya akan ada ruang terbuka hijau selain area wisata yang akan dibangun untuk masyarakat.

Baca Juga: Tindak Lanjut MoU Penanganan Banjir Di Daerah Perbatasan, Pemkot Cimahi Lakukan Pembangunan “MACUL PERDANA’’


" Alhamdulilah, lahan yang sedang dibangun untuk unit perumahan sedang berjalan. Sisanya akan dibuatkan sarana Rekreasi bagi masyarakat umum. Salah satunya, lokasi Air terjun, Villa, Playfox, kebun wisata dan Food Cord, Juga Senam" Doakan saja agar semuanya bisa berjalan dengan lancar" Ujarnya. Rabu, (18/11)

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TASPEN Jalankan Roda Bisnis Secara Berkelanjutan

Jumat, 26 November 2021 | 09:35 WIB

Pertumbuhan Ekonomi di Kuartal IV Diperkirakan 5,5-6%

Selasa, 23 November 2021 | 08:37 WIB

Tingkatkan UMKM Lokal Lewat Teknologi

Jumat, 12 November 2021 | 22:00 WIB

Bisnis Tes PCR di Kalangan Pejabat

Jumat, 12 November 2021 | 08:48 WIB

CEG Hadapi Krisis Likuiditas

Rabu, 10 November 2021 | 14:10 WIB

Pernak-Pernik Jelang Nataru Pasokan Terhambat

Rabu, 10 November 2021 | 11:13 WIB

Saham-Saham ini Patut Dicermati

Senin, 8 November 2021 | 19:40 WIB
X