• Rabu, 26 Januari 2022

Pussenarmed dan Bank BNI : Kegiatan Sosial bersama utk masyarakat Cimahi

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:05 WIB
Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat menerima kunjungan dari pihak Tim Bank BNI wilayah Bandung
Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat menerima kunjungan dari pihak Tim Bank BNI wilayah Bandung

Cimahi, Nyarink.com – Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso menerima kunjungan dari pihak Tim Bank BNI wilayah Bandung untuk menjalin kerjasama dengan Pussenarmed dalam kegiatan Sosial bersama untuk masyarakat Cimahi, dengan program pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dilingkungan Pussenarmed khususnya di Taman Kartini. Selasa (21/12/2021).

Tim Bank BNI diwakili oleh Ibu Bety Ismawati, Bapak Restu, Bapak Hendra dan Ibu Achi Asri. Pada pembicaraan ini dibahas bagaimana mempermudah aktivitas transaksi dan pengembangan UMKM.

“Kami mengajak kepada Pussenarmed untuk kerjasama dalam kegiatan sosial ini menggarap potensi bisnis yang ada di wilayah sekitar Pussenarmed dan pengembangan UMKM di sekitar Pussenarmed karena UMKM yang berada di sekitar Pussenarmed khususnya yang berada di taman Kartini mempunyai potensi untuk dikembangkan,”. Ujar Bety.

Baca Juga: 7 Manfaat Yang Bisa Anda Rasakan Dari Daun Sambiloto

Baca Juga: Polresta Deli Serdang Laksanakan Ibadah Natal Tahun 2021 Secara Sederhana

Foto bersama

Totok berpendapat bahwasannya UMKM memang harus dikembangkan untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya UMKM Kota Cimahi yang berada di Taman Kartini. Hal ini juga sebagai salah satu realisasi Danpussenarmed menjalankan program yang diusung oleh bapak Kepala Staff TNI AD yakni TNI Angkatan Darat harus hadir ditengah – tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

“Semoga nantinya kegiatan Sosial Pussenarmed dan Bank BNI dapat membantu masyarakat dan para pelaku UMKM agar tetap bertahan ditengah pandemi Covid-19,” Ujar Totok.

Totok berharap kerjasama ini agar cepat terealisasi sehingga para pelaku UMKM di kota Cimahi khususnya yang berada di Taman Kartini segera merasakan efek dari pengembangan tersebut.(Penpussenarmed)

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Terkini

CFG Football Ternyata Aplikasi Investasi Bodong

Senin, 24 Januari 2022 | 18:04 WIB

Perokok Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam

Senin, 3 Januari 2022 | 17:22 WIB

Penjual Dawet Cantik di Purworejo Jadi Sorotan

Minggu, 2 Januari 2022 | 18:01 WIB

BPK Susur Kartu Prakerja, Ternyata Hasilnya Ini!

Sabtu, 11 Desember 2021 | 07:20 WIB
X