• Kamis, 19 Mei 2022

CFG Football Ternyata Aplikasi Investasi Bodong

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:04 WIB
Foto twitter.com
Foto twitter.com

Nyarink com - Ramainya pembicaraan mengenai CFG Football yang ternyata merupakan aplikasi investasi bodong berskema ponzi. CFG Football ini ternyata melakukan scammer alias pencurian uang yang dilakukan melalui dunia maya.

Terbaru, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia memberikan pernyataan bahwa CFG Football ternyata tidak dalam pengawasan lembaga yang mengawasai sektor keuangan.

Pernyataan itu dibuat untuk menjawab pertanyaan salah seorang warganet di Twitter, mengenai izin CFG Football di Indonesia.

Baca Juga: Ratusan Anggota Polres Purwakarta Terima Vaksin Booster.

Parahnya lagi, meskipun belum terdaftar di OJK Indonesia tapi CFG Football ternyata mencantumkan logo OJK Indonesia pada aplikasinya.

“Halo, aplikasi CFG Football bukan merupakan kegiatan lembaga jasa keuangan yang pengawasannya berada di bawah OJK,” tulis OJK Indonesia melalui akun Twitternya @ojkindonesia dikutip NEWSmedia, Senin, 24 Januari 2022.

Lembaga pengawas sektor keuangan itu juga memberikan kontak apabila ingin mengetahui lembaga jasa keuangan yang terdaftar dan berizin di OJK Indonesia.

Baca Juga: Tiga Raperda Telah di Usulkan Pemkab Purwakarta, DPRD Segera Bentuk Pansus

“Untuk mengetahui lembaga jasa keuangan yang terdaftar dan berizin di OJK dapat menghubungi telepon Kontak OJK 157 atau melalui layanan whatsapp 081 157 157 157,” tutup OJK Indonesia.

Halaman:

Editor: Mokhamad Danu Tohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CFG Football Ternyata Aplikasi Investasi Bodong

Senin, 24 Januari 2022 | 18:04 WIB

Perokok Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam

Senin, 3 Januari 2022 | 17:22 WIB

Penjual Dawet Cantik di Purworejo Jadi Sorotan

Minggu, 2 Januari 2022 | 18:01 WIB
X