• Senin, 6 Desember 2021

Studio 7 di Bangun Pemiliknya Untuk Ajang Adu kreasi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:06 WIB
Anton Yuswara  pemilik Studio 7 tampak tengah memainkan alat musik drum di studionya
Anton Yuswara pemilik Studio 7 tampak tengah memainkan alat musik drum di studionya

Cimahi, Nyarink.com - Keberadaan Studio 7 yang berlokasi di Gang Alpakah RT 04 RW 03 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi selama ini, sering menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas musik.


Diketahui, lokasi studio 7 juga merupakan tempat kelahiran komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal Sule ini, juga selalu ramai dikunjungi para pelaku seni lainnya.


Anton Yuswara pemilik Studio menyebut, komunitas yang sering datang ketempatnya seperti Komunitas Stoner Bandung-Cimahi, Komunitas Klasik Rock, Reagge, dan pencinta musik lain yang berada dikawasan Kota Cimahi Khususnya.

Baca Juga: Mampukah Irvan jujur Pada Andin dan Aldebaran Tentang Jessica, Penonton Harap Bersabar


"Alhamdulillah, Studio 7 sering dijadikan tempat berkumpul dari berbagai komunitas. Mereka berkumpul, selain untuk menumpahkan atau mengekspresikan kecintaannya terhadap musik juga sebagai tempat sharing dari berbagai komunitas," ungkap Anton, di studionya. Rabu (20/10/21).


Baginya, kata Anton, studionya bisa dijadikan tempat mencurahkan para musisi sekaligus ajang silahturahmi para musisi saja sudah senang. Karena, dirinya membangun studio ini salah satunya tujuannya untuk menyatukan berbagai komunitas.

Baca Juga: Girls Planet 999 Sampaikan Energi Positif di Setiap Misi


"Makanya studio saya terbuka untuk siapa saja, mau datang dari komunitas atau band mana pun saya akan terima dengan senang hati. Asal tujuannya sama, suka bermusik," tuturnya.


Dirinya mengaku, semua itu ia lakukan sebagai salah satu bentuk kontribusi untuk para musii ada di Kota Cimahi khususnya. Dengan begitu, mudah-mudahan studio menjadi salah satu tempat adu kreasi untuk sesuatu yang positif.

Halaman:

Editor: Bangzays

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Pamer Bojo Didi Kempot

Jumat, 19 November 2021 | 12:09 WIB

Hubungan Rendy dan Catherine Diterpa Angin Kencang

Senin, 15 November 2021 | 12:43 WIB
X