• Senin, 6 Desember 2021

Rhoma Irama, Tips Sehatnya dan Bersihkan Hati Kita

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:46 WIB
Tangkapan layar instagram H Rhoma Irama (Instagram/@rhoma_official)
Tangkapan layar instagram H Rhoma Irama (Instagram/@rhoma_official)

Nyarink.com - Rhoma Irama, di instagram pribadi akun @rhoma_official kebanjiran doa dari netizen. Kebanyakan mereka mendoakan agar Si Raja Dandung Rhoma Irama terus sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sebaliknya, Bisikan Rhoma #8, dalam dialog membagikan tips hidup sehat ala H Rhoma Irama, yang nasehatnya mengarah prilaku atau sifat manusia untuk lebih baik lagi.

Berikut tips Bang Haji Rhoma, disampaikan langsung di akun @rhoma_official.

"Tip sehatmya, bersihkan hati kita. Jangan pernah membenci orang, jangan sebel sama orang, jangan marah sama orang, kita harus mampu menerima keburukan orang dengan hati yang lapang," ungkap Rhoma, di unggahan vidio instagram, 29 September 2021.

Bahayanya, orang yang tidak bersih hati. Diungkapkan h Rhoma, tentang penyakit istilahnya psikosomatik yakni sejenis penyakit fisik berdampak karena mental karena pikiran.

Baca Juga: Dukungan Dari Relawan ANIES Lahir Secara Spontan

"Psikosomatik ini penyakit yang tidak boleh diabaikan. Jangan iri, dengki, sombong. Hilangkan, Insyaallah jika mampu bersihkan hati, akan terjauh dari penyakit psikosomatik dan insyaallah jauh dari masalah," ungkap Bang Rhoma sapaan akrabnya.

Para netizen berkirim doa, akun @andiafkarina, "Semoga bang haji selalu dalam keadaan sehat, dan dilindungi oleh Allah SWT Aamiin".

Pemilik akun instagram @xabrehopper juga menanggapi nasehat tips sehat ala Rhoma Irama. "Pantesan ka'Rhoma Panjang Umur & Sehat selalu, ternyata itu Resep Sehat_nya".

Halaman:

Editor: BonoDaren20

Sumber: Kabar Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Pamer Bojo Didi Kempot

Jumat, 19 November 2021 | 12:09 WIB

Hubungan Rendy dan Catherine Diterpa Angin Kencang

Senin, 15 November 2021 | 12:43 WIB
X