• Sabtu, 4 Desember 2021

Usai Kemoterapi Jadi Gundul, Ari Lasso: Saya Yakin Bisa Gondrong Lagi

- Selasa, 16 November 2021 | 22:28 WIB
Musisi Ari Lasso, saat sesudah Kemoterapi
Musisi Ari Lasso, saat sesudah Kemoterapi


Nyarink.Com- Siapa yang tak kenal dengan musisi Ari Lasso. Pria asal surabaya ini, kini harus gundul setelah lakukan Kemoterapi. Rupanya cara gundulnya Ari sama seperti gundulnya rekan musisinya yaitu Ahmad Dhani dan Deddy Cobuzzer.


Gundulnya Ari membuat netizen heboh. Ari yang
mengunggah potret terbarunya itu banyak di komen pengikut dihalaman Isntagramnya. Bagaimana tidak, Ari dalam akun-nya memperlihatkan fotonya usai menjalani kemoterapi ketiga, untuk penyembuhkan kanker limfoma yang dideritanya.

Baca Juga: Di Minta Id Card, Oknum Security Indonesia Power Up Saguling Larang Liput Bencana Lonsor.

Dalam foto itu, Ari sedang mengenakan baju bergaris warna biru putih yang mengambarkan dirinya saat berada di dalam ruangan.


Sepertinya Ari harus menyesuaikan kepalanya yang gundul. Karena rambut yang biasanya panjang, kini sudah tak terlihat lagi. Saat ini Kepalanya hanya tertutup kupluk. Dalam unggahannya, Ari mengatakan, jika dirinya harus berani memperlihatkan potret terbarunya tersebut.


Proses kemoterapi yang dijalani oleh Ari, saat ini sudah separuh jalan. Tak lupa, Ari meminta doa dan dukungan netizen untuk kesembuhannya.

Baca Juga: Fase SmartPayment Menjadi Sorotan


“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua,” tulis


Meski kini gundul, namun Ari yakin rambutnya masih bisa tumbuh dan gondrong lagi seperti sedia kala.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Pamer Bojo Didi Kempot

Jumat, 19 November 2021 | 12:09 WIB

Hubungan Rendy dan Catherine Diterpa Angin Kencang

Senin, 15 November 2021 | 12:43 WIB
X