• Sabtu, 4 Desember 2021

Begini Kondisi Mobil Nike Ardilla Hingga Kini yang Renggut Nyawanya Pasca Kecelakaan Nahas

- Senin, 22 November 2021 | 13:05 WIB
Kondisi Mobil Almarhumah Nike Ardila Selepas Kejadian Kecelakaan Yang Merenggut Nyawanya. (Foto: nyarink / instagram@nikeardilla_id)
Kondisi Mobil Almarhumah Nike Ardila Selepas Kejadian Kecelakaan Yang Merenggut Nyawanya. (Foto: nyarink / instagram@nikeardilla_id)

Nyarink.com - Siapa yang tidak bisa melupakan artis sekaligus penyanyi ini adalah Nike Ardilla masih terkenang hingga sekarang. Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya pada 19 Maret 1995 silam.

Salah satunya mobil sedan Honda Genio yang menjadi saksi bisu kepergian sang legenda untuk selama-lamanya, di mobil itulah rupanya masih disimpan rapi dan dirawat terlebih oleh para penggemarnya yang menyimpan benda-benda peninggalan almarhumah.

Seorang penggemar berat Nike Ardilla, Lia Nathalia rela merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk menyimpan mobil peninggalan almarhumah.

Baca Juga: Viral Agar Bisa Sekolah, 2 Pelajar SD di Baubau Rela Bergantian Sepatu

Dikutip dari Esge Entertainment, “Kalau enggak salah, dibeli sama Lia Nathalia lewat lelang, dibeli seharga Rp100 juta, itu zaman dulu ya,” kata pengurus Nike Ardilla Fansclub.

Emma pengurus Nike Ardilla Fansclub mengatakan, "saat ini kondisi mobil agak kurang bagus karena ada onderdil yang rusak, sehingga tak bisa dijalankan."

“Inilah bentuk mobilnya yang sekarang, mungkin dalam kondisi kurang bagus, karena ada onderdilnya yang rusak, jadi mobil tidak bisa jalan,” ujarnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kopetensi, 126 Guru KBB Ikuti Lokakarya

Mobil tersebut diketahui masih original seperti dulu, hanya saja bagian pintunya diganti. “Dulu pintunya ini hancur ya, pintu aslinya ada di museum di Bandung. Ini duplikatnya, dibenerin,” kata Emma. “Kalau catnya masih original, enggak pernah ganti cat,” kata dia.

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Pamer Bojo Didi Kempot

Jumat, 19 November 2021 | 12:09 WIB

Hubungan Rendy dan Catherine Diterpa Angin Kencang

Senin, 15 November 2021 | 12:43 WIB
X