• Jumat, 12 Agustus 2022

Anak Muda Berbakat Asli Desa jumbleng Ikut KDI Di pendopo Indramayu

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:12 WIB
Talenta Anak Berbakat saat Berfose di Ajang KDI 2022
Talenta Anak Berbakat saat Berfose di Ajang KDI 2022

 

Indarmayu, Nyarink.com-- Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2022 yang digelar Media Nusantara Citra Televisi (MNCTV) disambut antusias mayarakat Indramayu dan dari berbagai wilayah lainnya. Ratusan peserta mendatangi lokasi Audisi KDI di Indramayu sejak pagi hari yang dilangsungkan di Pendopo Indramayu, Jum’at (29/7/2022).


Dengan penuh semangat serta dorongan do’a kedua orang tua sosok talenta berbakat anak muda asal warga Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, nampak melangka maju untuk ikut Audensi .Muhammad Yaffi Hanifa yang biasa akrab di sapa Yaffi, Anak dari Runi berhasil lolos Audisi KDI tahap 1 yang di selengarakan di Pendopo Indramayu.


“Muhammad Yaffi Hanifa berharap dirinya menjadi penyanyi yang profesional karena demi mengembangkan bakat menyanyi saya dan alhamdullh saya lolos Audisi KDI tahap 1 ini sehingga bisa membanggakan orang tua saya dan masyarakat Desa jumbleng “ungkapnya

Baca Juga: Helen The Joker Rilis Lagu ke 4, Ini Pesan Ambu Jika Sukses Nanti!


Menurut Runi (orang tua )saat di temui oleh wartawan Nyarink.Com mengatakan bersyukur bahwa anaknya  bisa lolos Audisi KDI tahap 1 yang di selenggarakan di Pendopo Indramayu, "terimakasi sekali buat masyarakat Desa jumbleng umumnya buat warga masyarakat Indramayu yang telah mendoakan anak saya sehingga bisa lolos"  .ucapnya


Audisi KDI tersebut cukup menarik minat dan anstusiasme masyarakat tidak hanya di wilayah Indramayu, tetapi juga masyarakat di wilayah sekitar Indramayu yang ingin menunjukan bakat menyanyi yang dimiliki secara langsung dihadapan para juri.


Audisi KDI di Pendopo Indramayu ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Iis Dahlia, artis dangdut senior asal Kabupaten Indramayu. Iis Dahlia tampak pula mendampingi Bupati Indramayu ketika meninjau jalannya audisi.

Baca Juga: Tonton Videonya, Ini lagu Helen The Joker di Video Klip Perdananya.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sukses Crazy Rich Tanjung Priok

Kamis, 17 Februari 2022 | 09:42 WIB

Daeyeol Golden Child Umumkan Wamil

Selasa, 8 Februari 2022 | 21:34 WIB

Noah Aril Atau Noah Putranya Yang Fotoin BCL Berenang

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:41 WIB
X