• Senin, 4 Juli 2022

TKW Asal Indonesia Mewarisi Milyaran Rupiah dari Seorang Aktor Ternama Negeri Tirai Bambu

- Minggu, 19 Desember 2021 | 13:26 WIB
Potret TKW asal Indonesia bersama Aktor Negeri Tirai Bambu Chen Sung-young
Potret TKW asal Indonesia bersama Aktor Negeri Tirai Bambu Chen Sung-young

Nyarink.com - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Yule yang mengabdi mengurus seorang Aktor asal Taiwan Chen Sung-young tengah menjadi sorotan media asing.

Ditinggal Majikannya Seorang Artis Terkenal Meninggal Dunia, TKW Indonesia di Taiwan Diwarisi 2 Juta NT Setara 1 Milyar Rupiah.

Yule dikabarkan sangat sabar dan telaten dalam merawat Chen Sung-young yang menderita stroke sejak 2006 lalu hingga akhirnya tutup usia diusia ke-80 Tahun pada hari Jumat (17/12/21).

Baca Juga: Kenapa Orang Bisa Meninggal Karena Asam Lambung? GERD atau MAAG

Melansir dari laman Suara Buruh Migran. Karna hati tulusnya, TKW asal Indonesia tersebut diberi kepercayaan untuk menerima harta warisan dari majikan yang ia rawat tersebut dengan jumlah fantastis. la menerima uang sejumlah NT$2.000.000 atau setara dengan satu milyar secara cuma-cuma.

Sebelum wafat, Chen sempat mengatakan Yuli nantinya bisa menggunakan uang warisan darinya untuk membangun bisnis di Indonesia bersama sang suami saat sesi wawancaranya bersama coconuts.

Aktor Taiwan pemenang penghargaan Chen Sung-young meninggal pada usia 80 pada hari Jumat (17 Desember). Chen meninggal pada pukul 15:07 pada hari Jumat di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung di Distrik Guishan setelah berjuang melawan sejumlah penyakit selama beberapa tahun.

Baca Juga: GREGESI

Kondisinya telah memburuk selama sebulan terakhir dan meskipun dokter mengatakan bahwa hidupnya dapat diperpanjang melalui cuci darah, menurut seorang teman, dia menolak perawatan medis dan memilih perawatan rumah sakit sebagai gantinya.

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WOW! Ditengah Pandemi IIBF Digelar Secara Daring?

Kamis, 9 Desember 2021 | 18:57 WIB

Desa Burin Terendam Gas Air Mata

Jumat, 19 November 2021 | 15:36 WIB

Gerakan Kebebasan Menculik Dua Tentara Israel

Minggu, 7 November 2021 | 15:44 WIB

Pasangan WNA dan WNI ditangkap Imigrasi Malaysia

Sabtu, 6 November 2021 | 16:25 WIB
X