• Rabu, 26 Januari 2022

Kundalini dalam Membangkitan Spritual Harmonisasi Pikiran, Jiwa dan Tubuh

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:12 WIB
Ilustrasi Energi Cakra Tubuh Manusia. (Nyarink/Pixabay)
Ilustrasi Energi Cakra Tubuh Manusia. (Nyarink/Pixabay)

Nyarink.com - Energi Kundalini bukanlah sesuatu yang baik atau buruk, energi ini adalah daya primordial yang sudah ada dalam setiap individu. Sebagian orang mengalami kebangkitan energi kundalini dengan sangat menyenangkan "Light", dan sebagian lagi merasakan ketidaknyamanan bahkan rasa menyiksa "Dark".

Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Setiap orang memiliki Kundalini. Namun, pada kebanyakan orang, Kundalini tertidur di perineum (di antara anus dan kemaluan) membentuk gulungan 3½ lingkaran. Meskipun sebagian besar orang tidak menyadari adanya Kundalini, Kundalini sudah terkenal di kalangan para pencari spiritual yang serius. Artikel dikutip dari laman Paduarsarna.

Kebangkitan Kundalini "Light" yaitu kau akan merasakan koneksi spiritual pikiran dengan hati, yang membuat ego bertransendensi. Sehingga akan diliputi dengan rasa bahagia yang damai (Blissfulness) dan cinta yang membebaskan; mengalami sebuah periode penyatuan (Oneness), dimana rasa welas asih pada semua mahluk meningkat pesat.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun: Memori Sang Legenda Nike Ardilla di Hari Kelahiran

Gejala lainnya adalah munculnya kemampuan extrasensory dan munculnya kemampuan-kemampuan tertentu, perubahan drastis minat dan gaya hidup, sinkronisitas, berkembangnya wawasan dan rasa empati, serta kemampuan untuk mengalami dan merasakan segala pengalaman hidup secara mendalam. Semakin memahami sifat pikiran dan bagaimana pikiran tersebut dapat mempengaruhi realitas. Juga sering mengalami "Cosmic Download" (komunikasi jiwa).

Sedangkan kebangkitan kundalini "Dark" dicirikan dengan bergetarnya tubuh tanpa disadari, sistem syaraf yang hipersensitif terhadap pemicu stress dari luar sepertit cahaya yang tajam, kekerasan, atau suara-suara berisik, sehingga membuatmu ingin mengisolasi diri. Ada pula gejala rasa panas pada tubuh yang luar biasa, kesulitan tidur, rasa marah, dan gejala-gejala yang memicu "Ego Death" pada dirimu.

Kau juga akan mengalami gangguan visual (seperti melihat mahluk-mahluk astral dan objek non fisik). Kau mungkin juga akan mengalami kesulitan untuk membedakan sesuatu yang nyata dan hanya khayalan (Psikosis) bahkan merasa akan menjadi gila.

Baca Juga: Basarnas : Benar Pemuda Asal Klirong Tenggelam di Sungai Kalibuntu Kebumen

Masih banyak gejala-gejala lainnya yang tentu berbeda dialami setiap orang. Baik gejala bangkitnya kundalini "Light" atau "Dark", semua tergantung pada vibrasi setiap orang dan apa yang tersimpan dalam pikiran bawah sadarnya.

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Omicron Dengan Bubuk Jahe

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:24 WIB

Manfaat Minum Air Putih Setiap Pagi

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:18 WIB

Warga Batujajar Sambut Baik "Gebyar Merdeka Anak"

Kamis, 13 Januari 2022 | 21:19 WIB

Obat batuk Herbal Untuk Anak

Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:14 WIB

Apakah Darah Putih Bisa Keluar Dengan Bekam

Kamis, 23 Desember 2021 | 05:56 WIB

Vaksinasi Gembira Polres Meranti Diserbu Warga

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:05 WIB

7 Manfaat Yang Bisa Anda Rasakan Dari Daun Sambiloto

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:40 WIB
X