• Jumat, 12 Agustus 2022

Warga Batujajar Sambut Baik "Gebyar Merdeka Anak"

- Kamis, 13 Januari 2022 | 21:19 WIB
Kapolsek Batujajar saat meninjau pelaksanaan Gebyar vaksinasi
Kapolsek Batujajar saat meninjau pelaksanaan Gebyar vaksinasi

Batujajar, Nyarink.com - Untuk menuju herd immunity, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Batujajar, Kabupaten Bandung Barat bersinergi bantu menuntaskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Sinergitas antara Polsek Batujajar, Danramil Batujajar, Kasiter Kodiklatpassus Batujajar, dan Kecamatan Batujajar ini menargetkan 2000 vaksinasi untuk usia 6-11 tahun.

Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna, S.H., M.Si. mengatakan gelaran gebyar vaksinasi yang mengusung tema " Vaksinasi Merdeka Anak" ini juga merupakan bagian daripada bentuk kepedulian Forkopimcam terhadap warga Batujajar, terlebih bagi anak yang akan mengahapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%.

Baca Juga: Komedian Komeng Jadi Tranding Topik Gara-gara Bilang ini

Kondisi kegiatan vaksinasi berjalan lancar

"Alhamdulillah, program ini disambut baik warga masyarakat umumnya, terutama anak yang belum mendapatkan vaksinasi," ungkap Nana, di Puskesmas Batujajar, Desa Batujajar, lokasi vaksinasi berlangsung. Kamis (13/01/21).

Menurutnya, antusias anak untuk mendapatkan vaksinasi juga cukup tinggi, begitupun para orang tua yang mengantar anaknya tampak begitu sabar mendampingi hingga anaknya di vaksin.

" Kami juga bersyukur kegiatannya juga berjalan lancar sesuai harapan. Terus, mereka yang hadir juga tetap mematuhi Prokes sesuai arahan petugas yang ada dilapangan," beber Nana.

Baca Juga: Kang Emil Usulkan Pahlawan Asal Kota Cimahi, Jadi Nama Double Track Leuwigajah

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Vaksin Booster

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:52 WIB

Polsek Medan Timur Terus Kejar Capaian Vaksinasi

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:10 WIB
X