• Sabtu, 4 Desember 2021

Banyak Kasus Laka, PT.Putratama Satya Bhakti Lakukan Pelatihan Pelopor Keselamatan

- Jumat, 12 November 2021 | 12:54 WIB
Pemberian sertifikat Pelatihan Pelopor Keselamatan
Pemberian sertifikat Pelatihan Pelopor Keselamatan

 


Bekasi, Nyarink.com --Direktur Utama PT.Putratama Satya Bhakti HJ.Susi Andrianis,S.Sos (i), S.Psi, MM memberikan amanat pada penandatanganan struktur organisasi jaringan driver yang melayani PT.Jasamarga Tol Operator (JMTO) serta Pembukaan Seminar dan Pelatihan pelopor keselamatan, bertempat di aula ruang rapat kantor cabang PT.Jasamarga Tollroad Operator Jakarta-Cikampek Jalan Teuku Umar Sepanjang Jaya Bekasi Rabu (10/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT.Jasamarga Tol Operator, Bapak Ka Pusdiklantas Mabes Polri (atau yang mewakili), Manager Area PT JMTO, dan Para pengemudi peserta Webinar Pelopor Keselamatan. Andri Yusuf selaku Area Manager Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ) mewakili PT. Jasamarga Tollroad Operator, Brigjen TNI (Purn) H. Darmadi, SH.MM selaku Direktur Operasional SGR mewakili PT. Putratama Satya Bhakti (SGR), Kompol Turino, S.Sos mewakili Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Pusat Pendidikan Lalu Lintas.

Dalam amanat sambutan Direktur Utama PT. Putratama Satya Bhakti (SGR) yang dibacakan oleh Brigjen TNI (Purn) H. Darmadi, SH.MM selaku Direktur Operasional SGR menyampaikan, bahwa dirinya bangga semua dapat berkumpul, memenuhi undangan PT Putratama Satya Bhakti (SGR), dalam rangka penanda tanganan STRUKTUR ORGANISASI atau lebih tepatnya JARINGAN DRIVER (SGR) yang melayani PT Jasamarga Tol Operator (JMTO).

Baca Juga: Baliho Vs Mural, Siapa Pemilik Ruang Publik

Serta dilanjutkan dengan seminar/webinar tentang Pelopor Keselamatan yang diselenggarakan oleh SGR dan didukung sepenuhnya oleh Mabes Polri dan Pusdik Lantas, Korlantas Mabes Polri.

"Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya perlu menyampaikan ucapan terima kasih kami pertama kepada Bapak Direktur Utama PT JMTO, yang telah mempercayakan jasa pelayanan pengemudi kepada PT.Putratama Satya Bhakti / SGR. Yang kedua kepada Kapusdiklantas atau yang mewakili, yang telah memfasilitasi SGR sehingga terlaksananya Seminar dan Pelatihan Pelopor Keselamatan. Yang ketiga kepada Bapak dan Ibu Manager Area JMTO yang telah mendukung kegiatan seminar ini, Khususnya Bapak Ade Supriyatna Manajer Area Jakarta-Cikampek, JMTO yang telah memberikan dan memfasilitasi ruangan tempat seminar ini diselenggarakan. Serta ucapan yang sama kepada Staf dan Karyawan PT Putratama Satya Bhakti yang tergabung dalam kepanitiaan Pelopor Keselamatan".

Dikatakannya juga, bahwa PT.Putratama Satya Bhakti, sejak bulan Mei 2021 mendapat kepercayaan untuk menyediakan  operator kendaraan (pengemudi) dari JMTO ; sebagai perusahaan jasa, selain sebagai Badan Usaha
Jasa Pengamanan (BUJP) yang menyediakan sumberdaya manusia / tenaga pengamanan, juga  menyiapkan tenaga kerja / sumberdaya manusia lainya, seperti operator (termasuk pengemudi), helper (termasuk OB dan CS) serta jasa lainya yang diperbolehkan menurut Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenaga -kerjaan.

Baca Juga: Kampus Terbaik Indonesia Versi 4ICU, UGM Menempati Peringkat Teratas

Sebagai perusahaan jasa yang menyediakan sumberdaya manusia (tenaga kerja), SGR tidak sekedar memanfaatkan tenaga kerja yang ada untuk diperkerjakan pada perusahaan pengguna, tetapi SGR mempersiapkan dan membekali dengan sebaik mungkin para karyawannya sebagai mana motto SGR  “handal dan dipercaya” sehingga mampu melayani dengan menyediakan tenaga kerja yang “Tanggap – Tanggon dan Trengginas.

Halaman:

Editor: ink1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pahami Aturan PPKM Level 3 Jelang Nataru 2022 Berikut

Senin, 29 November 2021 | 09:43 WIB

MK Nyatakan UU Cipta Kerja Bertentangan Dengan UU 1945

Kamis, 25 November 2021 | 20:10 WIB

Lowongan Kerja Bulan November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 20:01 WIB

Cek Aplikasi Terbaru Bansos Usul Sanggah Kemensos

Kamis, 25 November 2021 | 12:35 WIB
X