• Senin, 4 Juli 2022

Kadin Cimahi MOU Bareng BNN Kota Cimahi, Kuatkan P4GN disektor Pengusaha.

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:43 WIB
Kepala BNN Kota Cimahi Ivan Eka Satya.
Kepala BNN Kota Cimahi Ivan Eka Satya.


CIMAHI, Nyarink.com Usai Acara Rapat Pimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Ke III Kota Cimahi yang digelar di Hotel Haris Bandung. Ketua KADIN Kota Cimahi nampak melakukan Kerjasama bersama BNN Kota Cimahi yang ditandatangani bersama Ivan Eka Satya selaku Kepala BNN Kota Cimahi

Ivan Eka menyampaikan jika kerjasama ini merupakan bagian dari Pogram P4GN BNN Kota Cimahi. Dan kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh BNN, namun sudah terjalin cukup lama bersama Kadin Jabar. Tutur Ivan kepada Media yang meliput acara tersebut.

Baca Juga: Sambut HPN 2022, PWI Jabar Gelar Lomba Menulis Artikel

" Kegiatan P4GN didalamnya ada 4 Kelompok yakni: Masyarakat, Pelajar, Pengusaha dan pemerintah yang didalamnya mencegah adanya penyalahgunaan Narkotika" Ujar Ivan. Sabtu (29/01/2022)

Lanjut Ivan Eka, ini merupakan kegiatan turunan yang telah lama bekerjasama bersama Kadin Jabar dan BNN Jabar, termasuk Kadin Kota Cimahi yang telah disepakati.

Ketua Kadin Kota Cimahi saat jabat tangan bersama Kepala BNN kota Cimahi


Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, Ketua Kadin Jabar Cucu Suntana, Ketua Kadin Asep Maryadi, Anggota Dewan Kota Cimahi, Dandim serta Kejaksaan Negeri Cimahi dan Ketua Panitia Rapim Kadin ke III Maktal S. Nugraha.

Baca Juga: Masyarakat Dukung Peningkatan Status, Tim Polda Lakukan Uji Kelayakan di Polsubsektor Pelalawan. Pelakawan, N


Ditempat yang sama Ketua Kadin Kota Cimahi Asep Maryadi mengatakan jika keberadaan BNN di Kadin adalah sebagai Penggerak Anti Narkotika. Artinya semua pengusaha yang berada di Organisasi Kadin adalah penggerak anti Narkotika.

Halaman:

Editor: Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungan Komisi ll ke Sukabumi Bahas Anggaran DID

Senin, 25 April 2022 | 17:08 WIB

Pemerintah Terus Evaluasi Kendalikan Pandemi

Selasa, 15 Februari 2022 | 19:55 WIB
X