• Rabu, 26 Januari 2022

Viral Aksi Punggawa Garuda Indonesia Bersihkan Ruang Ganti Usai Bertanding

- Rabu, 22 Desember 2021 | 12:19 WIB
Tangkapan layar Viral Aksi Terpuji Timnas Indonesia, bersihkan ruang ganti usai bertanding. (Nyarink/ Twitter@ferrildennys)
Tangkapan layar Viral Aksi Terpuji Timnas Indonesia, bersihkan ruang ganti usai bertanding. (Nyarink/ Twitter@ferrildennys)

Nyarink.com - Melalui media sosial, kini seseorang bisa menemukan beragam video mulai dari video haru sampai video inspiratif. Bahkan lewat media sosial, masyarakat bisa memantau aksi pemain Timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF 2021.

Lewat media sosial, masyarakat bisa mengetahui aksi terpuji Timnas Indonesia yang belum lama ini viral. Selain aksi luar biasanya di lapangan yang bikin kagum, Timnas Indonesia juga bikin salut akan aksi mulianya di luar lapangan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @ferrildennys pada 20 Desember 2021 ini terlihat aksi Timnas Indonesia yang tengah membersihkan ruang ganti usai berlaga. Aksi tersebut pun viral dan menuai pujian dari warganet.

Baca Juga: Tips Mengelola Keuangan Secara Sederhana, Pelajari dengan 9 cara ini!

Euforia Piala AFF 2020 kini tengah dirasakan oleh masyarakat di setiap penjuru negeri. Berhasil tundukkan Malaysia dengan skor 4-1 dan menjadi juara grup, perjuangan dan permainan apik para Garuda Muda bikin salut masyarakat Indonesia.

Terlepas dari aksi luar biasa Timnas Indonesia di lapangan, aksi pemain ketika di luar lapangan juga tak lepas dari perhatian. Belum lama ini viral aksi Timnas Indonesia bersihkan ruang ganti usai berlaga yang banjir pujian warganet.

“Datang bersih, pergi pun harus bersih. Semoga jadi tradisi Timnas bermain di mana pun.” Keterangan pada video aksi terpuji Timnas Indonesia (20/12/2021).

Baca Juga: Seorang Anak Tidak Bakal Masuk Surga, Jika Abai Terhadap Kewajiban Berikut

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat Timnas Indonesia dengan semangat membersihkan setiap sudut ruangan tersebut. Ruangan yang sebelumnya penuh sampah berakhir bersih tanpa sampah yang tersisa.

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X