• Rabu, 26 Januari 2022

Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Optimis Garuda Indonesia Raih Tiket Final

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:08 WIB
Skuad Timnas Indonesia Piala AFF 2020. (Nyarink/BolaSport)
Skuad Timnas Indonesia Piala AFF 2020. (Nyarink/BolaSport)

Nyarink.com - Pertandingan leg kedua semi final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan dilaksanakan hari ini Sabtu 25 Desember 2021 dan akan berlangsung di National Stadium, Singapura pukul 19.30 WIB. 

Jelang laga hidup mati ini, pelatih timnas Indonesia  Shin Tae-yong, ingin skuat garuda bisa meraih kemenangan dalam duel Indonesia vs Singapura.

“Pada leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Namun, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi pssi.org.

Baca Juga: Real Madrid sangat tertarik dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

“Saya tidak memikirkan tentang pertandingan berlanjut ke adu penalti, meski kemungkinan ke itu terjadi ada juga. Tapi tidak boleh sampai adu penalti,” lanjutnya.

Nahkoda tim garuda menilai jika penampilan Singapura di semifinal leg pertama jauh lebih baik daripada saat penyisihan grup Piala AFF 2020.

Singapura berhasil lolos ke babak semifinal dengan posisi kedua klasmen grup A Piala AFF 2020 setelah meraih tiga kali menang dan satu kali kalah dari Thailand.

Baca Juga: Para Pesilat Harus Bisa Berkompetisi di Ajang Yang Lebih Tinggi, Wabub Meranti: Jangan Cukup Sampai Disini

Ia juga mewaspadai sejumlah pemain dari timnas Singapura seperti Ikhsan Fandi dan Song Ui-young. Dalam soal pergerakan, menurut Shin kedua pemain tersebut patut diwaspadai.

Halaman:

Editor: Wira Dirgantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X