• Jumat, 12 Agustus 2022

Perserosi Bengkalis Berhasil Meraih Juara Umum Ketiga, Kejurnas Sepatu Roda

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:02 WIB
Chairul Afrizal ketua Perserosi kabupaten Bengkalis
Chairul Afrizal ketua Perserosi kabupaten Bengkalis

MEDAN, Nyarink.com - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara umum ketiga dalam Kejuraaan Nasional (Kejurnas) sepatu roda yang diikuti sebanyak 25 klub dari berbagai daerah, berlangsung dari 30-31 Juli 2022 di Taman Candika Kota Medan.

"ALhamdulillah, atlet sepatu roda Bengkalis menurunkan enam atlet dan berhasil meraih lima medali emas dan satu perak pada Kejurnas yang berlangsung di kota Medan," ujar Ketua Porserosi Bengkalis Chairul Afrizal, Senin (1/8).

Dikatakannya, lima medali emas tersebut diantaranya di raih Syalwa Anindira di kelas ITT 200 M dan 500 M, Untuk kelas ITT 300 M putri diraih Quen Nailah. 
Untuk kelas ITT putra 500 m dan 1000 m dipersembahkan Randytho Auffar.

Baca Juga: Pemuda Sabagai Bonus Demografi, ABS: Jaga Prilaku Akhlaknya

"Untuk medali perak juga dipersembahkan Randytho Auffar di kelas ITT putra 200 m," ungkap pria yang akrab disapa Yul ini.

Hasil yang diraih tersebut menempatkan Porserosi Kabupaten Bengkalis pada urutan ketiga pada perolehan medali dan hasil yang dicapai tersebut berkat kegigihan atlet Bengkalis dan juga dukungan dari KONI Bengkalis.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Bengkalis atas dukungan yang diberikan kepada atlet pada Kejurnas ini dan dalam menghadapi berbagai iven akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet yang ada saat ini," ungkapnya

Editor: Eni Wiyarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Raih Tiga Poin Atas Arema Malang

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:19 WIB

Kadin Cimahi Support Kompetisi Cimahi Soccer Fest 1

Senin, 28 Februari 2022 | 10:40 WIB
X